Home 10 Cloningan 10 Ziarah Nasional di TMP Wadah Batuah

Ziarah Nasional di TMP Wadah Batuah

Kotabaru, 10 Nopember 2017

Pada hari ini Jum’at tanggal 10 Nopember 2017 sekitar Pukul 10.15 Wita, Kapolres Kotabaru menghadiri Upacara dalam rangka Hari Pahlawan 10 Nopember 2017 di Lapangan Upacara Taman Makam Wadah Batuah Stagen Kotabaru.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Komandan Kodim 1004 Kotabaru Letkol Inf SAMUJIYO dan Komandan Upacara dipercayakan kepada IPTU RATNO WIBOWO  ( Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Kotabaru ).
Upacara dihadiri Perwira TNI / Polri, Kepala Dinas dan Anggota DPRD Kotabaru. Sedangkan Forkopinda yang hadir adalah Wakil Bupati Kotabaru, Kapolres Kotabaru, Dandim 1004 Kotabaru ( Selaku Irup ) , Dan Lanal Kotabaru,  Ketua DPRD Kotabaru, Perwakilan dari Kejaksaan Negeri Kotabaru dan Perwakilan dari PN Kotabaru.

Sedangkan Perwira Upacara dijabat oleh IPTU H. JUNAEDY ( Kasubag Bin Ops Bag Ops Polres Kotabaru ) dengan susunan Peserta Upacara terdiri dari :

1. Kompi I terdiri dari Ton Kodim 1004 Kotabaru, Lanal Kotabaru dan Polres Kotabaru
2. Kompi II terdiri dari Ton Sat Pol PP, Pramuka dan Pelajar.
Komandan Kodim 1004 Kotabaru meletakkan rangkaian bunga pada Tugu Taman Makam Pahlawan dan dilanjutkan penghormatan kepada arwah Para Pahlawan. Dan setelah pelaksanaan Upacara dilanjukan dengan kegiatan penaburan bunga oleh Inspektur Upacara dan diikuti Forkopinda dan Undangan.
Selama kegiatan dilakukan pengamanan jalur dan pengawalan secara terpadu dari pihak Polres Kotabaru menurunkan Personil Sabhara dan Lantas yang diback up dari Provoost Kodim 1004 Kotabaru, Pomal Lanal Kotabaru dan Dinas Perhubungan / DLLAR.
Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancah ( MHCP )

Source: Blohumas

About polreskotabaru

x

Check Also

Pemerintah Sediakan Transportasi Umum yang Aman dan Nyaman TANPA merubah UU 22/2009?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU–Terkait revisi undang-undang Lalu Lintas Angkutan Jalan no 22 tahun 2009 tentang angkutan ...

Komunitas Bikers Subuhan Kotabaru Tolak Revisi UU Nomor 22 Tahun 2009, Kenapa?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU, – Kabar akan diotak-atiknya Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Angkutan Jalan ...

Tukang Ojek dan Supir Angkutan Pedesaan Kotabaru Tolak Revisi UU No 22/2009

Revisi Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Nomor 22/2009 tentang angkutan barang dan penumpang mendapat ...