Home 10 Uncategorized 10 Waspada Radikalisme dan Anti Pancasila, Bhabinkamtibmas Himbau Warga

Waspada Radikalisme dan Anti Pancasila, Bhabinkamtibmas Himbau Warga

Polsek pulau laut tengah-polres kotabaru Bhabinkamtibmas Polsek P.L Tengah Polres Kotabaru , Bripka Wayan Agus laksanakan Giat dialogis dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak paham radikalisme serta anti Pancasila, di Desa Pantai Baru Kec P.L Tengah Kab Kotabaru., Bripka Bambang, Sabtu (30/9). Patroli dialogis ini dilakukan, karena sudah merupakan atensi dari pimpinan yang selalu menekankan anggotanya, terutama kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu rutin melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakat binaan masing-masing. Sebab dengan seringnya melakukan sambang ke masyarakat akan memudahkan untuk mengetahuai keadaan dan…

Review Overview

User Rating: 0.75 ( 1 votes)

Polsek pulau laut tengah-polres kotabaru

Bhabinkamtibmas Polsek P.L Tengah Polres Kotabaru , Bripka Wayan Agus laksanakan Giat dialogis dalam rangka sosialisasi kepada masyarakat untuk menolak paham radikalisme serta anti Pancasila, di Desa Pantai Baru Kec P.L Tengah Kab Kotabaru., Bripka Bambang, Sabtu (30/9).

Polreskotabaru

Bhabinkamtibmas Polsek pl tengah polreskotabaru saat berdialogis dengan masyarakat.

Patroli dialogis ini dilakukan, karena sudah merupakan atensi dari pimpinan yang selalu menekankan anggotanya, terutama kepada para Bhabinkamtibmas untuk selalu rutin melakukan sambang juga pembinaan dan penyuluhan terhadap masyarakat binaan masing-masing.

Sebab dengan seringnya melakukan sambang ke masyarakat akan memudahkan untuk mengetahuai keadaan dan situasi desa binaannya, untuk tetap terjaga kondusif dan bersinergi kepada instansi terkait.

Penulis : Danu

Editor : Arief

Publish : Lingga

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dedi Tato Terkenal Licin, Ternyata Polisi Punya Cara Ini untuk Membekuknya

Polres Kotabaru Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Pepatah ini sangat pas ditujukan bagi Dedi ...

Oknun Guru Honorer di Kotabaru Nekat Lakukan Aksi Perampokan, Ancam Pemilik Toko Pakai Kapak

Polsek Pulau Laut Utara-Polres Kotabaru Sungguh nekad aksi dilakukan Jainuddin (30). Selain melakukan aksi pencurian ...

102 Butir Zenith Disimpan di Celana, Polisi Juga Temukan Uang Segini di Rumah Aleh

Sat Narkoba – Polres Kotabaru Meski diancam hukuman tidak sebentar, tidak membuat para pelaku pengedar ...