Home 10 Cloningan 10 Waspada Kejadian Curanmor, Aipda Helmi Sambangi Tempat Pembuatan Plat Nomor dan Kunci Duplikat

Waspada Kejadian Curanmor, Aipda Helmi Sambangi Tempat Pembuatan Plat Nomor dan Kunci Duplikat

Polsek Kelumpang Hilir - Aipda Helmi Yusuf Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru menyambangi pembuatan Plat dan Kunci ganda yang ada di kecamatan kelumpang hilir Kamis, (28/09/2017). Tujuan Aipda Helmi Yusuf menyambangi tempat pembuat plat nomor dan kunci duplikat sebagai bentuk pengawasan agar orang-orang yang memiliki niat buruk seperti para pelaku curanmor tidak bisa leluasa untuk membuat plat nomor palsu atau kunci duplikat kendaraan yang biasanya digunakan oleh para pelaku dalam melancarkan aksinya. Pada saat menyambangi tempat pembuat plat nomor dan kunci ganda…

Review Overview

User Rating: 3.05 ( 1 votes)

Polsek Kelumpang Hilir – Aipda Helmi Yusuf Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru menyambangi pembuatan Plat dan Kunci ganda yang ada di kecamatan kelumpang hilir Kamis, (28/09/2017).

Polsek kelumpang hilir polres kotabaru

Anggota polsek kelumpang hilir polres kotabaru himbau pembuat plat nomor dan kunci duplikat

Tujuan Aipda Helmi Yusuf menyambangi tempat pembuat plat nomor dan kunci duplikat sebagai bentuk pengawasan agar orang-orang yang memiliki niat buruk seperti para pelaku curanmor tidak bisa leluasa untuk membuat plat nomor palsu atau kunci duplikat kendaraan yang biasanya digunakan oleh para pelaku dalam melancarkan aksinya.

Pada saat menyambangi tempat pembuat plat nomor dan kunci ganda Aipda Helmi Yusuf menghimbau “apabila pada saat ada orang yang meminta untuk dibuatkan plat nomor dan kunci duplikat agar melihat orang tersebut, apakah orang tersebut merupakan warga yang tinggal disekitar sana atau orang jauh. Apabila orang yang ingin membuat plat nomor atau kunci ganda merupakan seseorang yang tidak dikenal agar lebih berhati – hati dan bila perlu melihat kelengkapan surat – surat kendaraan yang akan dibuatkan plat nomor atau kunci duplikat untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan” tegas Aipda Helmi.

 

Penulis : Mawan

Editor : Arief

Publish : Fandy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sosialisasi Larangan Membakar Hutan Dan Lahan di Wilkum Polsek Sungai Durian Tetap Terlaksana

Polsek Sungai Durian-Polreskotabaru Rabu, 17 Januari 2018 , Brigadir A. Rungo selaku Ka Spk Polsek ...

Himbau Masyarakat Tentang Larangan Pembakaran Hutan Dan Lahan

Rabu 17 Januari 2018 skj. Jam 10.29 wita, Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru Brigadir Redy ...

Sat Binmas Laksanakan Door to Door Sistem (DDS) di desa

Sat Binmas Polres Kota Baru melakukan kegiatan Door to Door Sistem (DDS) di desa. Polisi resor ...