Home 10 Cloningan 10 Waspada Kejadian Curanmor, Aipda Helmi Sambangi Tempat Pembuatan Plat Nomor dan Kunci Duplikat

Waspada Kejadian Curanmor, Aipda Helmi Sambangi Tempat Pembuatan Plat Nomor dan Kunci Duplikat

Polsek Kelumpang Hilir - Aipda Helmi Yusuf Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru menyambangi pembuatan Plat dan Kunci ganda yang ada di kecamatan kelumpang hilir Kamis, (28/09/2017). Tujuan Aipda Helmi Yusuf menyambangi tempat pembuat plat nomor dan kunci duplikat sebagai bentuk pengawasan agar orang-orang yang memiliki niat buruk seperti para pelaku curanmor tidak bisa leluasa untuk membuat plat nomor palsu atau kunci duplikat kendaraan yang biasanya digunakan oleh para pelaku dalam melancarkan aksinya. Pada saat menyambangi tempat pembuat plat nomor dan kunci ganda…

Review Overview

User Rating: 3.05 ( 1 votes)

Polsek Kelumpang Hilir – Aipda Helmi Yusuf Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru menyambangi pembuatan Plat dan Kunci ganda yang ada di kecamatan kelumpang hilir Kamis, (28/09/2017).

Polsek kelumpang hilir polres kotabaru

Anggota polsek kelumpang hilir polres kotabaru himbau pembuat plat nomor dan kunci duplikat

Tujuan Aipda Helmi Yusuf menyambangi tempat pembuat plat nomor dan kunci duplikat sebagai bentuk pengawasan agar orang-orang yang memiliki niat buruk seperti para pelaku curanmor tidak bisa leluasa untuk membuat plat nomor palsu atau kunci duplikat kendaraan yang biasanya digunakan oleh para pelaku dalam melancarkan aksinya.

Pada saat menyambangi tempat pembuat plat nomor dan kunci ganda Aipda Helmi Yusuf menghimbau “apabila pada saat ada orang yang meminta untuk dibuatkan plat nomor dan kunci duplikat agar melihat orang tersebut, apakah orang tersebut merupakan warga yang tinggal disekitar sana atau orang jauh. Apabila orang yang ingin membuat plat nomor atau kunci ganda merupakan seseorang yang tidak dikenal agar lebih berhati – hati dan bila perlu melihat kelengkapan surat – surat kendaraan yang akan dibuatkan plat nomor atau kunci duplikat untuk menghindari hal – hal yang tidak diinginkan” tegas Aipda Helmi.

 

Penulis : Mawan

Editor : Arief

Publish : Fandy

2 comments

  1. Good write-up, I’m normal visitor of one’s site, maintain up the nice operate, and It is going to be a regular visitor for a long time.

  2. Its like you learn my mind! You seem to understand a lot about this, such as you wrote the guide in it or something. I believe that you just can do with a few to drive the message home a little bit, but other than that, that is wonderful blog. A fantastic read. I will definitely be back.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Patroli Polsek Pulau Sebuku

Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personil ...

Patroli Polsek Kelumpang Hulu

Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personil ...

PATROLI PETUGAS POLSEK KELUMPANG HULU

    Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman ...