Home 10 SATPOLAIR 10 TANGKAL.BERITA HOAX MARNIT TG BATU DATANGI WARGA

TANGKAL.BERITA HOAX MARNIT TG BATU DATANGI WARGA

Polres Kotabaru ,marnit tg batu pada hari minggu    06 /05  /2018  .Kegiatan sambang desa pesisir anggota Sat Polair Polres Kotabaru marnit tg batu di desa tg batu.

Dalam kegiatan ini  anggota marnit batu menyambangi warga tg batu yg sedang berkumpul . dengan senyum , sapa dan salam petugas mendatangi dan mengobrol santai dengan warga, di sela-sela obrolan santainya dengan warga petugas menyampaikan masalah berita HOAX atau dengan kata lain ujaran kebencian yang saat ini ramai di perbincangkan di media sosial.

Berita hoax merupakan berita yang tidak benar dan dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, dan sangat di larang oleh pemerintah, dengan menyebar berita hoax akan melanggar UU ITE dengan vonis hukumannya maksimal 6 tahun penjara.

Kami menghimbau kepada warga tg batu agar ridak mengunduh berita hoax di media soaial karena akan menyesatkan orang banyak dan tidak ada manfaatnya, unduh lah.berita yg baik, positif, kreatif dan membangun, berita hoax no NKRI harga mati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BERIKAN HIMBAUAN AGAR TIDAK MEMASANG JARING DI ALUR PELAYARAN

Polres Kotabaru 24 /05/2018   Kegiatan patroli  anggota Sat Polair Polres Kotabaru dari unit patroli Tanjung ...

Binmas Perairan, Polair Sampaikan Himbauan Keselamatan Kepada ABK Kapal

Sat Polairud Polres Kotabaru melaksanakan binmas perairan terhadap pengguna jasa perairan diantaranya yaitu kapal kapal ...

Pemeriksaan Dokumen, Crew Kapal Serta Muatan Oleh Polisi Perairan

Polres Kotabaru (24/05/2018) kamis, sat pol air polres kotabaru markas unit Tanjung pelayar melaksanakan tugas ...