Home 10 POLSEK PAMUKAN SELATAN 10 Shalat Jum’at berjamaah sekaligus memberikan rasa aman terhadap masyarakat

Shalat Jum’at berjamaah sekaligus memberikan rasa aman terhadap masyarakat

Polres Kotabaru, Jum'at 23 Pebruari 2018 tak seperti biasa, personil polsek yang biasanya shalat Jum'at dengan pakaian baju koko atau gamis kali ini tampak menggunakan baju seragam dinas. Hal ini tidak lain adalah sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah dan pimpinan. Disebut patuh terhadap Allah jelas karena melaksanakan shalat Jum'at berjamaah sesuai syariat islam sebagai mana telah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW, namun apa yang di maksud dengan taat perintah pimpinan?? Ya, hal ini tidak lain merupakan perintah Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto dalam arahannya kepada jajaran baik di Polres maupun Polsek di wilayah hukum Polres Kotabaru untuk melaksanakan ibadah Shalat…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Polres Kotabaru, Jum’at 23 Pebruari 2018 tak seperti biasa, personil polsek yang biasanya shalat Jum’at dengan pakaian baju koko atau gamis kali ini tampak menggunakan baju seragam dinas. Hal ini tidak lain adalah sebagai wujud kepatuhan terhadap Allah dan pimpinan.


Disebut patuh terhadap Allah jelas karena melaksanakan shalat Jum’at berjamaah sesuai syariat islam sebagai mana telah di contohkan oleh Nabi Muhammad SAW, namun apa yang di maksud dengan taat perintah pimpinan?? Ya, hal ini tidak lain merupakan perintah Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto dalam arahannya kepada jajaran baik di Polres maupun Polsek di wilayah hukum Polres Kotabaru untuk melaksanakan ibadah Shalat Jum’at dengan menggunakan seragam dinas.


Yang mendasari perintah tersebut karena saat ini telah tersebar berita-berita tentang penyerangan terhadap ulama yang sangat meresahkan masyarakat, untuk menangkal isu dan mengantisipasi hal tersebut maka di gelar lah Polisi berseragam melaksanakan Ibadah Shalat Jum’at di masjid-masjid di setiap desa.

Usai shalat tidak lantas personil kemudian kembali ke Mako, namun juga memberikan sosialisasi tentang kamtibmas serta menyampaikan kepada masyarakat agar tidak mudah terpancing isu-isu yang belum pasti kebenarannya.

Penulis:eko

Editor:Arief

Publish:Pamsel

About Septiawan Eko

2 comments

  1. This is very attention-grabbing, You are an excessively professional blogger. I have joined your rss feed and look forward to in the hunt for extra of your fantastic post. Additionally, I’ve shared your website in my social networks!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kanit Sabhara Polsek Pamukan hadiri pertemuan warga dengan pihak koperasi plasma

Polres Kotabaru, Kamis(24/5) bertempat di Kantor Desa Sukadana telah di Laksanakan Rapat Antara PT. Saka ...

Kanit Binmas Polsek Pamukan selatan beri sembako kepada janda tua di desa binaannya

Polres kotabaru, Rabu(23/5) Kanit Binmas Polsel Pamukan Selatan Aiptu Mahidin silalahi pagi itu bergegas menuju ...

Polsek Pamukan selatan laksanakan Pengamanan shalat tarawih

Polres kotabaru,Kamis(17/5) pelaksanaa kegiatan rutin Polsek Pamukan selatan pada bulan suci ramadhan antara lain adalah ...