Home 10 Cloningan 10 Selamat Jalan Sahabat, Doa kami menyertaimu

Selamat Jalan Sahabat, Doa kami menyertaimu

Kotabaru, 10 Nopember 2017

Pada hari ini Minggu tanggal 12 Nopember 2017 sekira pukul 11.00 Wita, Polres Kotabaru telah melakukan pemakaman terhadap Jenazah Aiptu I Gede Westen. 
Polres Kotabaru telah ditinggalkan salah personil Polri terbaiknya yang meninggal di Rumah Sakit Bhayangkara. 
Aiptu I Gede Westen atau Muhammad Gazali lahir di Singaraja / Bali pada tanggal 25 desember 1962 dari pasangan I Made Terawa dengan Ni Made Iwet adalah lulusan secaba polri tahun 1984 dan meninggal dunia pada hari Sabtu tanggal 11 Nopember 2017 dan meninggalkan satu orang istri dan 2 anak. Jenazah Almarhum tiba di Tanjung Semalantakan dari Rumah Sakit Bhayangkara Banjarmasin sekira pukul 01.20 Wita dan disemayamkan di rumah keluarga di Desa Tanjung Semalantakan Kecamatan Pamukan Selatan. Para Pelayat yang menghadiri terdiri dari personil Polres Kotabaru, Polsek dalam jajaran Polres Kotabaru, keluarga handai taulan almarhum dan para tetangga. 
Jenazah Almarhum disholatkan di Masjid Jami Tanjung Semalantakan pada pukul 10.35 Wita. Kemudian diantar para palayat, almarhum diantar ke Makam dan dimakamkan pada pukul 11.15 wita di Taman Makam Umum Desa Tanjung Semalantakan Kecamatan Pamukan Selatan Kabupaten Kotabaru dengan upacara pemakaman dipimpin oleh Waka Polres Kotabaru selaku Inspektur Upacara dengan Komandan Upacara IPDA TOTO. Sedangkan Perwira Upacara dipercayakan kepada Kasat Sabhara AKP ISRAGEIL. 
Dalam pemakaman dimaksud, Waka Polres Kotabaru telah membacakan apel persada almarhum I Gede Westen alias Muhammad Gazali dan membacakan Amanat Bapak Kapolres Kotabaru. Upacara dihadiri Kabag Sumda Polres Kotabaru, Kabag Ren Polres Kotabaru, Para Perwira dan Anggota Polri. Upacara berlangsung dengan khidmat dengan dihadiri keluarga, keluarga dan masyarakat / tetangga.  
Sambutan dari pihak keluarga disampaikan kepada H. MASIARAH disampaikan setelah upacara pemakaman selesai. Kemudian dilanjutkan dengan pemasangan bunga dari Kapolda Kalimantan Selatan Oleh Waka Polres Kotabaru selaku Inspektur Upacara. Sedangkan Bunga dari Kapolres Kotabaru dilakukan oleh Kabag Sumda Polres Kotabaru. Kegiatan dilanjutkan dengan Acara Agama dan keluarga.
Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancah ( MHCP )

Source: Blohumas

About polreskotabaru

x

Check Also

Pemerintah Sediakan Transportasi Umum yang Aman dan Nyaman TANPA merubah UU 22/2009?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU–Terkait revisi undang-undang Lalu Lintas Angkutan Jalan no 22 tahun 2009 tentang angkutan ...

Komunitas Bikers Subuhan Kotabaru Tolak Revisi UU Nomor 22 Tahun 2009, Kenapa?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU, – Kabar akan diotak-atiknya Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Angkutan Jalan ...

Tukang Ojek dan Supir Angkutan Pedesaan Kotabaru Tolak Revisi UU No 22/2009

Revisi Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Nomor 22/2009 tentang angkutan barang dan penumpang mendapat ...