Home 10 SATPOLAIR 10 Satuan polisi perairan sambangi anak sekolah smpn 1 tg pelayar

Satuan polisi perairan sambangi anak sekolah smpn 1 tg pelayar

Selasa (30/01/2018) bertempat di halaman sekolah smpn 1 tg pelayar Kecamatan tanjung selayar Kabupaten Kotabaru, anggota Sat Polair lakukan himbauan kepada anak sekolah yang sedang berolahraga di halaman sekolah.

Adapun himbauan yang di lakukan anggota marnit tanjung pelayar Briptu firdaus tentang bahaya peredaran obat keras seperti zinet dan penyalah gunaan obat komix yang di konsumsi berlebihan.

Anggota pun berharap apabila di lingkungan sekolah ada indikasi peredaran obat tersebut agar anak anak smpn 1 tanjung pelayar dapat meinformasikan nya kepada petugas/kantor polisi terdekat karena obat obatan tersebut sangat berdampak buruk bagi kesehatan dan masa depan anak anak di desa tanjung pelayar, semoga anak smpn 1 tg pelayar dapat memahami dan mengerti apa yang telah di sampaikan anggota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...