Home 10 SATPOLAIR 10 Sat Polair Himbau Nelayan Agar Tidak Menggunakan Alkap Yang Tidak Ramah Lingkungan

Sat Polair Himbau Nelayan Agar Tidak Menggunakan Alkap Yang Tidak Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (22/02 /2018) Sat Polair Polres Kotabaru marnit Tg Batu dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di wilayah perairan Tg Batu tetap kondusif, selalu giat melaksanakan patroli dan binmas perairan kepada masyarakat nelayan yang sedang menangkap ikan di laut.

Seperti yang dilakukan oleh anggota sat polair Aiptu Abdul Haris saat melaksanakan binmas perairan terhadap nelayan Desa Senakin dan Desa Sungai Pinang yang sedang melakukan aktivitasnya menangkap ikan di perairan Senakin dan sekitarnya.

Pada kesempatan tersebut Aiptu Abdul Haris seperti biasa menyampaikan beberapa pesan agar selalu berhati hati saat beraktivitas di laut serta menghimbau agar selalu menggunakan alat keselamatan seperti life jacket kemudian menghimbau agar tidak menggunakan alat tangkap yang melanggar hukum ataupun yang tidak ramah lingkungan karena bisa merusak biota laut demi kelangsungan mata pencaharian para nelayan dimasa yang akan datang.

2 comments

  1. I am glad to be a visitant of this pure weblog, regards for this rare information!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Petugas Unit Patroli Berikan Himbauan

(Kotabaru 18/06/2018) Anggota Sat Polairud Polres Kotabaru marnit tanjung Batu melaksanakan kegiatan patroli, Petugas memberikan ...

LAKUKAN TUGAS RUTIN PATROLI SEKITAR PERAIRAN PAMUKAN SELATAN

Polres Kotabaru 18 /06 /2018  Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Marnit Tanjung Samalantakan dengan menggunakan ...

LAKULAN PENGAMANAN PELABUHAN UNTUK BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT

Kotabaru  18  /06  /2018  Anggota Sat Polair Polres Marnit Tanjung Samalantakan Kotabaru melaksanakan pengamanan dan ...