Home 10 SATPOLAIR 10 SAT POLAIR DATANGI MASYARAKAT NELAYAN

SAT POLAIR DATANGI MASYARAKAT NELAYAN

Polres Kotabaru (05/ 02 /2018) Anggota Sat polair Polres Kotabaru dari marnit Tj. Samalantakan setelah melaksanakan giat rutin patroli perairan untuk menjaga keamanan dan ketertiban disekitar perairan juga melaksanakan tugas sambang desa terhadap masyarakat nelayan disekitar pesisir pantai Tj. Samalantakan.

Petugas menemui nelayan yg sedang membersihkan sarana melaut (perahu) setelah melaut. Selain menemui dan tatap muka, petugas juga tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat nelayan yg selesai bersih-bersih perahu mengenai alat2 keselamatan seperti lifejacket dan atau minimal jirgen kosong yg berukuran sedang agar selalu dibawa pd saat melaut. Setidaknya mampu untuk menopang badan apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan pada saat melaut mengingat cuaca pada saat ini hampir tidak bisa di prediksi bahkan masih bisa dibilang buruk. Khususnya disekitar perairan Tj. Samalantakan.

Kegiatan tersebut diatas disambut antusias oleh warga masyarakat nelayan pesisir Tj. Samalantakan sambil mengucap “terimakasih banyak pak” karena mau memberikan arahan kepada warga masyarakat nelayan disini mengenai hal-hal yang penting disaat melaut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Tak Henti-Hentinya Melaksanakan Kengiatan Binmas Di Pelabuhan Fery Stagen Kotabaru

Kotabaru Selasa 17  /07  /2018  Anggota Sat Polair melaksanakan Kegiatan Binmas untuk menciptakan situasi kamtibmas ...

Riksa Dokumen Muatan Dan Dokumen ABK Kapal Dengan Senyum Sapa Salam

Anggota marnit Tg. Pelayar Satpolair Polres Kotabaru Melaksanakan Patroli Dengan Memeriksa Kelengkapan Dokumen Kapal TB. ...

Anggota Polair Rutinitas Melakukan Perawatan Kapal Dinas

Polres Kotabaru, selasa 17 /07 /2018,  Sat Polair Polres dengan kegiatan rutin patroli di laut guna ...