Home 10 SATPOLAIR 10 SAT POLAIR CEK LEGALITAS KAPAL

SAT POLAIR CEK LEGALITAS KAPAL

Polres Kotabaru 31/01/2018 Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Marnit Tj. Samalantakan melaksanakan kegiatan patroli perairan dan mendatangi kapal LCT. SAS 05 dengan Nahkoda Saripusdi membawa muatan alat berat dari Balik papan tujuan Kotabaru yg melintaa disekitar perairan Tj. Tanah merah Pamukan Selatan. 

Di pelaksanaan tugas kali ini petugas memeriksa serta menanyakan kelengkalan legalitas kapal dan juga muatan yg dibawa. Serta tidak lupa juga menanyakan jumlah dan mesehatan kruw kapal. Dan dalam pemeriksaan tidak ditemukan kekurangan.

Selain melaksanakan pemerikaaan, petugas juga mengingatkan kepada seluruh kruw kapal agar pada saat berlayar selalu melengkapi diri dengan alat keselamatan seperti lifejacket/lifecraf mengingat cuaca masih belum bersahabat.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta nahkoda mengucap terimakasih banyak pak karena sudah mau bersusah payah datang dan memberikan himbauan kebaikan untuk seluruh kruw kapal yang sedang berlayar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perawatan Kapal Rutin Dilaksanakan

Polres Kotabaru 20/ 02 /2018 Dalam menunjang tugas yang dilaksanakan oleh anggota dalam melaksanakan tugas ...

Ngobrol Santai Di Atas Kapal TB Hanoman

Kotabaru, Selasa (20/02/2018) Anggota Satpolairud Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan binmas perairan kepada Abk kapal TB ...

Satuan Polisi Perairan Riksa Kapal

Satpolairud memeriksa kelengkapan dokumen Kapal TB. Rimau 1605 tarik BG. Rimau 3335 dengan nahkoda muhamad ...