Home 10 POLRES KOTABARU 10 Sat Intelkam memberikan pencengahan kepada warga kotabaru
memberikan penjelasan tentang bahaya obat zinet

Sat Intelkam memberikan pencengahan kepada warga kotabaru

Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Rabu (07/02/2018), – Peredaran obat zenit / carnophen di wilayah Kab. Kotabaru akhir-akhir ini sudah dapat ditekan oleh Polres Kotabaru, melalui penangkapan para pengedarnya, walaupun demikian para konsumen obat-obatan tersebut, karena ada istilah dikalangan para penikmatnya bahwa obat tersebut dikonsumsi sebagai doping untuk menunjang pekerjaan mereka, terutama pekerjaan berat. Oleh karena itu untuk memberantas peredaran obat-obatan tersebut tidak serta merta hanya tugas kepolisian saja, namun dibutuhkan keterlibatan seluruh elemen masyarakat, salah satunya melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan adanya oknum yang mengedarkan obat-obatan tersebut. Seperti yang dilakukan oleh Anggota Sat Intelkam Polres Kotabaru Brigadir Ibnu Baidilah…

Review Overview

User Rating: 4.95 ( 2 votes)

Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Rabu (07/02/2018), – Peredaran obat zenit / carnophen di wilayah Kab. Kotabaru akhir-akhir ini sudah dapat ditekan oleh Polres Kotabaru, melalui penangkapan para pengedarnya, walaupun demikian para konsumen obat-obatan tersebut, karena ada istilah dikalangan para penikmatnya bahwa obat tersebut dikonsumsi sebagai doping untuk menunjang pekerjaan mereka, terutama pekerjaan berat.

Oleh karena itu untuk memberantas peredaran obat-obatan tersebut tidak serta merta hanya tugas kepolisian saja, namun dibutuhkan keterlibatan seluruh elemen masyarakat, salah satunya melaporkan kepada pihak kepolisian jika menemukan adanya oknum yang mengedarkan obat-obatan tersebut.

Seperti yang dilakukan oleh Anggota Sat Intelkam Polres Kotabaru Brigadir Ibnu Baidilah yang menghimbau para pemuda di salah satu tempat di Desa Stagen, “kami sadar bahwa kami belum sempurna, oleh sebab itu selain tindakan penindakan, kami juga berupaya terus menerus menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh untuk mengkonsumsi obat zenit, “, ujar Ibnu.

Penulis : Ibnu

Editor : Arief

Publish : Subhan

Sumber Berita : Satuan Intelkam Polres Kotabaru

One comment

  1. Definitely, what a fantastic website and instructive posts, I will bookmark your site.All the Best!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Himbauan Kepada Tokoh Agama Oleh Sat Intelkam Polres Kotabaru tentang ISIS

Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Senin (14/05 /2018) – Guna menangkal menyebarnya paham ISIS (Islamic State ...

Sat Intelakm menghimbau Kepada Tokoh Agama Kab. Kotabaru

Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Selasa (17/04/2018) – Guna menangkal menyebarnya paham ISIS (Islamic State of ...

Menjaga Kamtibmas di perkampungan ,ini yang di lakukan satuan Intelkam

Satuan Intelkam Polres Kotabaru,Senin (16-04-2018) Pos kampling seperti nya sudah jarang terdengar gaung nya di ...