Home 10 POLRES KOTABARU 10 Sat Intelkam dengan masyarakat Kotabaru bekerjasama memberantas Terorisme
bekerjasama memberantas Terorisme

Sat Intelkam dengan masyarakat Kotabaru bekerjasama memberantas Terorisme

Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Sabtu (10/02/18) Peranan ulama penting dalam penanggulangan terorisme karena merupakan jembatan untuk membentuk sumber daya manusia yang anti radikalisme. Selain itu, ulama juga memiliki peranan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Hal ini dikarenakan ulama masih sering dianggap sebagai sosok panutan masyarakat dalam kegiatan keagamaan, sehingga mudah memberikan peringatan untuk tidak terpengaruh oleh propaganda terorisme. baca Juga Sat Intelkam memberikan himbauan kepada masyarakat Kotabaru Menyikapi hal tersebut Satuan Intelkam Polres Kotabaru terus berupaya mengedepankan peran Alim Ulama dalam menangkal radikalisme dengan menjalin tali silaturahmi dan berkoordinasi dengan para Alim Ulama yang ada di…

Review Overview

User Rating: 4.95 ( 2 votes)

Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Sabtu (10/02/18) Peranan ulama penting dalam penanggulangan terorisme karena merupakan jembatan untuk membentuk sumber daya manusia yang anti radikalisme. Selain itu, ulama juga memiliki peranan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing. Hal ini dikarenakan ulama masih sering dianggap sebagai sosok panutan masyarakat dalam kegiatan keagamaan, sehingga mudah memberikan peringatan untuk tidak terpengaruh oleh propaganda terorisme.

baca Juga Sat Intelkam memberikan himbauan kepada masyarakat Kotabaru

Menyikapi hal tersebut Satuan Intelkam Polres Kotabaru terus berupaya mengedepankan peran Alim Ulama dalam menangkal radikalisme dengan menjalin tali silaturahmi dan berkoordinasi dengan para Alim Ulama yang ada di Kab. Kotabaru.

Melihat kuatnya pengaruh ulama di masyarakat, maka dapat diibaratkan posisinya bagaikan pisau bermata dua, dapat menjadi agen penanggulangan terorisme atau justru menjadi aktor teror. Itulah mengapa banyak negara di dunia, khususnya negara-negara berpenduduk Muslim, telah sering menghimbau ulama untuk turut serta dalam memberantas terorisme. Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan.

Penulis : Ibnu

Editor : Arief

Publish : Subhan

Sumber: Satuan Intelkam Polres Kotabaru Polda Kalimantan Selatan

3 comments

  1. My family every time say that I am wasting my time here at net, however I know I am getting familiarity everyday by reading such fastidious articles.

  2. I visited various web pages except the audio feature for audio
    songs present at this web page is really fabulous.

  3. Yes! Finally someone writes about internet radio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Himbauan Kepada Tokoh Agama Oleh Sat Intelkam Polres Kotabaru tentang ISIS

Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Senin (14/05 /2018) – Guna menangkal menyebarnya paham ISIS (Islamic State ...

Sat Intelakm menghimbau Kepada Tokoh Agama Kab. Kotabaru

Satuan Intelkam Polres Kotabaru, Selasa (17/04/2018) – Guna menangkal menyebarnya paham ISIS (Islamic State of ...

Menjaga Kamtibmas di perkampungan ,ini yang di lakukan satuan Intelkam

Satuan Intelkam Polres Kotabaru,Senin (16-04-2018) Pos kampling seperti nya sudah jarang terdengar gaung nya di ...