Home 10 SATPOLAIR 10 Sambangi Desa Pesisir Pulau Karasian

Sambangi Desa Pesisir Pulau Karasian

Minggu (12/11/2017), Sambang desa adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota sat polairud polres Kotabaru khususnya yang bertugas di markas unit tak terkecuali marnit Tanjung Pelayar guna menjalin silaturahmi antara anggota sat polair dengan masyarakat.

 

Anggota marnit tanjung pelayar Briptu Firdaus menyambangi desa demi menjalin silaturahim antara warga dengan anggota Polri selain bertujuan untuk menyerap informasi yang berkembang di masyarakat juga guna menciptakan situasi kamtibmas.

 

Pada sambang desa kali ini anggota melaksanakan tatap muka dengan menghampiri warga, dalam kesempatan tersebut anggota juga tidak lupa menyampaikan pesan Kamtibmas juga himbauan kepada mereka masyarakat, agar apabila meninggalkan rumah pastikan pintu dan jendela sudah terkunci dan jangan lupa kompor dan juga aliran listrik yang tidak dipakai agar dimatikan, hal ini bertujuan untuk antisipasi agar tidak terjadinya hal hal yang tidak di inginkan.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perawatan Kapal Rutin Dilaksanakan

Polres Kotabaru 20/ 02 /2018 Dalam menunjang tugas yang dilaksanakan oleh anggota dalam melaksanakan tugas ...

Ngobrol Santai Di Atas Kapal TB Hanoman

Kotabaru, Selasa (20/02/2018) Anggota Satpolairud Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan binmas perairan kepada Abk kapal TB ...

Satuan Polisi Perairan Riksa Kapal

Satpolairud memeriksa kelengkapan dokumen Kapal TB. Rimau 1605 tarik BG. Rimau 3335 dengan nahkoda muhamad ...