Home 10 SATPOLAIR 10 Sambang Desa Sebagai Salah Satu Tugas Sehari-hari Yang Seeing Dilaksanakan Oleh Anggota Sat Polair

Sambang Desa Sebagai Salah Satu Tugas Sehari-hari Yang Seeing Dilaksanakan Oleh Anggota Sat Polair

Polres Kotabaru (31/ 01 /2018) Anggota Sat polair Polres Kotabaru dari marnit Tj. Samalantakan melaksanakan giat sambang desa disekitar pesisir pantai Tj. Samalantakan dan pada kesempatan kali ini petugas datangi rumah para pekerja pelepasan daging dari cangkang jenis rajungan.

Pada kesempatan ini petugas tidak hanya mendatangi rumah tempat proses pelepasan daging dari cangkang rajungan yg dikerjakan oleh kebanyakan dari ibu2 rumah tangga tetapi juga tidak henti2nya petugas menyampaikan himbauan agar bilamana pada suatu saat mendengar atau melihat secara langsung disekitar tempatnya bekerja atau tinggal, ada perkumpulan atau ajaran2 yg mengarah ke faham radikal agar kiranya mau dan secepatnya melapor ke polisi terdekat.

Kegiatan tersebut diatas disambut antusias oleh warga para pekerja serta masyarakat sekitar dan mengucap terimakasih kepada petugas karena mau belusukan masuk ketempat mereka bekerja. Situasi berjalan aman dan lancar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...