Home 10 POLSEK PULAU SEBUKU 10 Polsek Sebuku Berikan Pembinaan Kepada Siswa SD Yang Membolos

Polsek Sebuku Berikan Pembinaan Kepada Siswa SD Yang Membolos

Sabtu,24 Pebruari 2018.Polsek Pulau Sebuku menertibkan para pelajar SD yang bolos sekolah saat melakukan patroli. Sejumlah pelajar salah satu Sekolah Dasar diamankan saat sedang berada di Warung sekitar 8 Km dari SDN 1 Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku. Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi menjelaskan, diamankannya para pelajar tersebut berawal saat personel Polsek sedang melakukan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Pulau Sebuku. Kemudian mendapatkan telephone dari guru bahwa beberapa murid mereka tidak berapa di sekolah diduga sedang membolos. Setelah dicek, ternyata benar anak-anak sekolah dari SDN 1 Sungai Bali berada di sebuah warung kemudian…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Sabtu,24 Pebruari 2018.Polsek Pulau Sebuku menertibkan para pelajar SD yang bolos sekolah saat melakukan patroli. Sejumlah pelajar salah satu Sekolah Dasar diamankan saat sedang berada di Warung sekitar 8 Km dari SDN 1 Sungai Bali Kecamatan Pulau Sebuku.

Kapolsek Pulau Sebuku Iptu Sahropi menjelaskan, diamankannya para pelajar tersebut berawal saat personel Polsek sedang melakukan patroli rutin untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukum Pulau Sebuku. Kemudian mendapatkan telephone dari guru bahwa beberapa murid mereka tidak berapa di sekolah diduga sedang membolos.

Setelah dicek, ternyata benar anak-anak sekolah dari SDN 1 Sungai Bali berada di sebuah warung kemudian dibawa ke Polsek Pulau Sebuku untuk pembinaan.

Sesampainya di Di Polsek, para anak sekolah yang bolos diberi nasehat atau pembinaan oleh anggota Polsek kemudian memanggil Guru dan para orang tuanya. Dari upaya yang telah dilakukan, pihak sekolah dan orang tua murid mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polsek Pulau Sebuku.

Para siswa diserahkan kepada pihak sekolah dan orang tuanya setelah dibina dilanjutkan dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatannya yang disaksikan oleh guru dan orangtua.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Kanit Binmas Polsek Pulau Sebuku Kunjungi Tokoh Agama Desa Binaannya

Dalam moment bulan Ramadhan Kanit Binmas Polsek Pulau Sebuku Aiptu Abdul Hadi melakukan kegiatan sambang ...

Jalin Silaturahmi Unit Sabhara Pulau Sebuku Datangi Tokoh Agama Desa Sungai Bali

Selasa,01 Mei 2018.Polsek Pulau Sebuku, Polres Kotabaru, Unit Sabhara Polsek Pulau Sebuku melakukan giat silahturahmi ...

Bripka Agung Nongkrong Bersama Warga Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Sebuku Bripka Agung S melakukan kegiatan patroli sambang warga, Selasa, 01 Mei ...