Home 10 Cloningan 10 Polsek Pulau Sebuku Laksanakan Rajia Di Pelabuhan Guna Ciptakan Situasi Aman

Polsek Pulau Sebuku Laksanakan Rajia Di Pelabuhan Guna Ciptakan Situasi Aman

Kamis,15 Pebruari 2018.Polsek Pulau Sebuku Laksanakan Rajia bertempat di Pelabuhan Ferry Pulau Sebuku.Pemeriksaan di lakukan kepada para masyarakat yang akan pergi dan datang dari Kotabaru.

Kegitan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pulau Sebuku IPTU Sahropi.”Sasaran giat ini adalah premanisme,senjata tajam,obat obatan terlarang,penyakit masyarakat,pelanggran lalu lintas dan semua yang melanggar aturan”,terang nya.

Tak sampai disitu Anggota Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru juga memeriksa beberapa kendaraan pengangkut barang yang ditakutkan membawa benda benda yang mencurigakan.Banyak masyarakat masyarakat yang mendukung kegiatan ini karena tidak menutup kemungkinan saat dalam perjalanan ditakutkan terjadi tindak kriminal “Kegiatan ini sangat baik karena dapat mengurangi niat ada nya tindak kejahatan dan juga memberikan efek kepada penumpang yang tidak lengkap dalam berkendara”,ujar salah satu penumpang.

“Kegiatan hari ini tidak kita temukan adanya pelanggaran dan tindak pidana,namun kita tetap memberikan himbauan kepada masyarakat agar berhati hati dalam perjanan,jelas Kapolsek Pulau Sebuku.

The post Polsek Pulau Sebuku Laksanakan Rajia Di Pelabuhan Guna Ciptakan Situasi Aman appeared first on Polres Kotabaru Dalam Berita.

Source: tribratanews

About polreskotabaru

x

Check Also

Pemerintah Sediakan Transportasi Umum yang Aman dan Nyaman TANPA merubah UU 22/2009?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU–Terkait revisi undang-undang Lalu Lintas Angkutan Jalan no 22 tahun 2009 tentang angkutan ...

Komunitas Bikers Subuhan Kotabaru Tolak Revisi UU Nomor 22 Tahun 2009, Kenapa?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU, – Kabar akan diotak-atiknya Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Angkutan Jalan ...

Tukang Ojek dan Supir Angkutan Pedesaan Kotabaru Tolak Revisi UU No 22/2009

Revisi Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Nomor 22/2009 tentang angkutan barang dan penumpang mendapat ...