Home 10 POLSEK KELP SELATAN 10 Polsek Kelumpang Selatan Berhasil Meringkus AJ alias AT yang selama ini meresahkan warga

Polsek Kelumpang Selatan Berhasil Meringkus AJ alias AT yang selama ini meresahkan warga

Polres Kotabaru-Polsek Kelumpang Selatan, Rabu (22 November 2017) Usai sudah pelarian yang dilakukan oleh Ahmad Janawi alias amat tongkang karena seluruh anggota polsek kelumpang selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Yacob Sihasale, S.E., M. Hum berhasil meringkus ahmad janawi alias amat tongkang. Berhasilnya menangkap AJ als AT ini dikarenakan adanya laporan warga desa pada bulan agustus lalu yang mana bahwa salah satu rumah warga telah kemalingan dan menurut warga yang melihat bahwa AJ alias AT yang melakukan aksi tersebut, atas dasar laporan itulah seluruh anggota polsek…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Polres Kotabaru-Polsek Kelumpang Selatan, Rabu (22 November 2017)
Usai sudah pelarian yang dilakukan oleh Ahmad Janawi alias amat tongkang karena seluruh anggota polsek kelumpang selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Yacob Sihasale, S.E., M. Hum berhasil meringkus ahmad janawi alias amat tongkang.

Barang hasil curian yang dilakukan oleh AJ alias AT

Berhasilnya menangkap AJ als AT ini dikarenakan adanya laporan warga desa pada bulan agustus lalu yang mana bahwa salah satu rumah warga telah kemalingan dan menurut warga yang melihat bahwa AJ alias AT yang melakukan aksi tersebut, atas dasar laporan itulah seluruh anggota polsek kelumpang selatan langsung melakukan pencarian terhadap AJ alias AT yang dikenal sangat licin dan susah ditangkap, pencarian yañg dilakukan hampir 3 bulan ini membuahkan hasil yang mana pada hari selasa tanggal 21 November 2017 AJ als AT berhasil ditngkap.

Kapolsek kelumpang selatan Iptu Yacob Sihasale, S.E., M. Hum mengatakan bahwa benar anggota polsek kelumpang selatan berhasil meringkus AJ alias AT, yang mana selama ini AJ alias AT sering melakukan tindak pidana seperti penganiayaan, narkoba dan Pencurian, ini semua berkat usaha dan doa kami semua yang mana untuk memberikan rasa aman kepada warga desa dan juga tidak lupa kades bumi asih Supardi mengucapkan terima kasih banyak kepada polsek kelumpang selatan yang berhasil menangkap AJ alias AT yang mana selama ini kami sangat resah pada mlm hari dan sekarang sudah aman lingkungan didesa kami, tutupnya.

Penulis : Rizky

Editor : Arief

Publish : Rizky

Sumber : Polsek Kelumpang Selatan Polres Kotabaru

4 comments

  1. I am now not certain the place you are getting your info, however good topic. I needs to spend some time learning more or working out more. Thanks for fantastic information I used to be on the lookout for this info for my mission.

  2. I’d always want to be update on new content on this site, saved to bookmarks!

  3. Post writing is also a excitement, if you be acquainted
    with after that you can write if not it is complicated to write.

  4. A break is what you need. The perfect place to take a much needed break is http://www.camgirl.pw Relax and enjoy yourself. There are plenty of hot babes here to help you unwind.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polsek Kelumpang Laksanakan Baksos menjelang Hut Bhayangkara ke 72

Polsek Kelumpang Hulu – Polres Kotabaru, Sabtu(16/06/2018). Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke – 72, ...

Pastikan Aman Menjelang Hari Raya Idul Fitri

Polsek Kelumpang Hulu – Polres Kotabaru, Sabtu (16/06/2018). Personil Polsek Kelumpang Hulu mengintensifkan pengamanan dan ...

Bhabinkamtibmas Sambangi Karyawan Perusahaan

Polsek Kelumpang Hulu – Polres Kotabaru, Minggu (03/06/2018). Bhabinkamtibmas Polsek Kelumpang Hulu Polres Kotabaru Brigadir ...