Home 10 Cloningan 10 Polsek Kelumpang Selatan Berhasil Meringkus AJ alias AT yang selama ini meresahkan warga

Polsek Kelumpang Selatan Berhasil Meringkus AJ alias AT yang selama ini meresahkan warga

Polres Kotabaru-Polsek Kelumpang Selatan, Rabu (22 November 2017)
Usai sudah pelarian yang dilakukan oleh Ahmad Janawi alias amat tongkang karena seluruh anggota polsek kelumpang selatan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Iptu Yacob Sihasale, S.E., M. Hum berhasil meringkus ahmad janawi alias amat tongkang.

Barang hasil curian yang dilakukan oleh AJ alias AT

Berhasilnya menangkap AJ als AT ini dikarenakan adanya laporan warga desa pada bulan agustus lalu yang mana bahwa salah satu rumah warga telah kemalingan dan menurut warga yang melihat bahwa AJ alias AT yang melakukan aksi tersebut, atas dasar laporan itulah seluruh anggota polsek kelumpang selatan langsung melakukan pencarian terhadap AJ alias AT yang dikenal sangat licin dan susah ditangkap, pencarian yañg dilakukan hampir 3 bulan ini membuahkan hasil yang mana pada hari selasa tanggal 21 November 2017 AJ als AT berhasil ditngkap.

Kapolsek kelumpang selatan Iptu Yacob Sihasale, S.E., M. Hum mengatakan bahwa benar anggota polsek kelumpang selatan berhasil meringkus AJ alias AT, yang mana selama ini AJ alias AT sering melakukan tindak pidana seperti penganiayaan, narkoba dan Pencurian, ini semua berkat usaha dan doa kami semua yang mana untuk memberikan rasa aman kepada warga desa dan juga tidak lupa kades bumi asih Supardi mengucapkan terima kasih banyak kepada polsek kelumpang selatan yang berhasil menangkap AJ alias AT yang mana selama ini kami sangat resah pada mlm hari dan sekarang sudah aman lingkungan didesa kami, tutupnya.

Penulis : Rizky

Editor : Arief

Publish : Rizky

Sumber : Polsek Kelumpang Selatan Polres Kotabaru

The post Polsek Kelumpang Selatan Berhasil Meringkus AJ alias AT yang selama ini meresahkan warga appeared first on Polres Kotabaru Dalam Berita.

Source: tribratanews

About polreskotabaru

x

Check Also

Pemerintah Sediakan Transportasi Umum yang Aman dan Nyaman TANPA merubah UU 22/2009?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU–Terkait revisi undang-undang Lalu Lintas Angkutan Jalan no 22 tahun 2009 tentang angkutan ...

Komunitas Bikers Subuhan Kotabaru Tolak Revisi UU Nomor 22 Tahun 2009, Kenapa?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU, – Kabar akan diotak-atiknya Undang Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Angkutan Jalan ...

Tukang Ojek dan Supir Angkutan Pedesaan Kotabaru Tolak Revisi UU No 22/2009

Revisi Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Nomor 22/2009 tentang angkutan barang dan penumpang mendapat ...