Home 10 Cloningan 10 POLRI dan TNI AL Bersinergi Bersama Masyarakat

POLRI dan TNI AL Bersinergi Bersama Masyarakat

Polres Kotabaru, (30/9/2017) Sat Polair Polres Kotabaru marnit Tg. Pelayar dan TNI AL pos tg. Pelayar beserta kades tg. Sungkai, kades tg. Pelayar, perwakilan Dinas Perikanan /kecamatan bersama masyarakat nelayan mengadakan pertemuan di balai desa tg. Pelayar.

Dalam pertemuan tersebut membahas tentang pembangunan bagang yang ada disekitar kec. Selayar yang sudah akan dimulai proses pembuatannya.

Dari anggota Polairud Aipda Ponco memberikan masukan dan pengertian kepada para nelayan dalam pembuatan bagang agar mengikuti aturan yang berlaku dari pemerintahan dan tidak mengganggu alur pelayaran serta selalu memperhatikan keselamatan. Begitu pula pesan yang disampaikan oleh TNI AL dan dari pihak kecamatan Selayar.

Masyarakat menyambut positif dan menyampaikan terima kasih kepada Polri dan TNI AL khususnya Polairud Polres Kotabaru marnit tg. Pelayar yang telah memberikan pengertian dan masukan yang sangat bermanfaat bagi para nelayan.

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru
Kapolres Kotabaru

One comment

  1. I believe other website proprietors should take this site as an model, very clean and wonderful user genial design.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tukang Ojek dan Supir Angkutan Pedesaan Kotabaru Tolak Revisi UU No 22/2009

Revisi Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Nomor 22/2009 tentang angkutan barang dan penumpang mendapat ...

Patroli Polsek Pulau Sebuku

Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personil ...

Patroli Polsek Kelumpang Hulu

Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personil ...