Home 10 SATPOLAIR 10 Polair Melaksanakan Sosialisasi Tentang Faham Radikalisme

Polair Melaksanakan Sosialisasi Tentang Faham Radikalisme

Polres Kotabaru, 15/02/2018
Sat Polair Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Paham Radikalisme dan Anti Pancasila di Desa Hilir Muara Rt. 11 Kec. Pulau Laut Utara adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh Kasat Polair Polres Kotabaru yang diwakili oleh Ipda Ade Agus Iriayanto, Ipda Toto Sumaryono dan 3 Personil. guna menjalin silaturahmi dengan masyarakat yang tinggal di pesisir pantai , selain bertujuan untuk mengetahui informasi yang berkembang di masyarakat dan juga guna menciptakan rasa aman kepada masyarakat berkat kehadiran polisi.

Sosialisasi tentang Paham radikalisme bertujuan untuk menangkal dan mencegah segala bentuk ancaman berkembangnya paham radikalisme dan terorisme khususnya diwilayah hukum polres kotabaru .

Paham radikalisme menjadi momok yang menakutkan bagi ke utuhan bangsa serta memecah belah persatuan bangsa ,Untuk selalu komitmen menanamkan jiwa sikap kepahlawanan , Cinta tanah air dan bela Negara guna menjaga keutuhan NKRI .

Dengan adanya kegiatan Sosialisasi tentang paham Radikalisme dan Anti Pancasila ini diharapkan dapat ditekan penyebarannya yang dapat memecah belah bangsa.

4 comments

  1. Operator Satpolair,thank you for your blog post.Really thank you! Awesome.

  2. Operator Satpolair,thank you for your blog post.Really thank you! Awesome.

  3. pay day pay day pay day loans [url=https://loansfor.cars]bad credit payday loans[/url]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

LAKULAN PENGAMANAN PELABUHAN UNTUK BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT

Kotabaru  18  /06  /2018  Anggota Sat Polair Polres Marnit Tanjung Samalantakan Kotabaru melaksanakan pengamanan dan ...

DENGAN PATROLI DAN CEK KAPAL CEGAH TINDA PIDANA DI PERAIRAN

Polres Kotabaru, marnit pelabuhan panjang pada hari senin 18 Juni 2018 dengan menggunakan sarana kapal ...

BERSAMA ABK TANGKAL BAHAYA NARKOBA

Polres Kotabaru,marnit pelabuhan panjang pada hari senin tanggal 18/06/2018 Dalam mengamankan dan menjaga perairan laut ...