Home 10 SATPOLAIR 10 Polair Melaksanakan Kegiatan Door To Door System

Polair Melaksanakan Kegiatan Door To Door System

Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Marnit Tanjung Pelayar, selain melaksanakan tugas patroli di perairan juga melaksanakan Binmasluh tak ketinggalan juga melaksanakan sambang Desa, Anggota Marnit Tanjung Pelayar melaksanakan sambang Desa mendatangi dari rumah ke rumah warga, selasa (17/04/2018)

Tak bosan-bosannya petugas melaksanakan Door to door system untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, warga Desa Lembah tentang masalah keamanan kampung .

Petugas juga menyampaikan kepada warga pesisir agar bila menagkap ikan menggunakan alat tangkap yang ramah lingkungan dan melarang menggunakan alat tangkap yang tidak ramah lingkungan, sebab menggunakan alat tangkap yang tidak ramah lingkungan akan merusak biota laut,kalau biola lautnya sudah rusak maka ikan pun akan menjauh dan yang rugi masyarakat Nelayan sendiri dan akan terumbu karangpun akan hancur dan rusak.

Atas kunjungannya Anggota Marnit Tanjung Pelayar warga merasa senang karena ada kedekatan warga dengan aparat khususnya Polair .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cuaca Buruk Nelayan Anggan Kelaut

Hari sabtu tanggal 21 – 04 – 2018 anggota Satpolairud polres kotabaru marnit tg.samalantakan sambangi ...

Polisi Perairan Periksa Kapal Yang Sedang Berlayar

Sabtu (21-04-2018), patroli satuan polisi perairan polres kotabargu markas unit tanjung samalantakan mengadakan kegiatan patroli ...

Giat Patroli & Pengecekan Dokumen Kapal Untuk Tindak Pelanggaran Pelayaran Yang Terjadi Diwilkum Polres Kotabaru

Polres Kotabaru (21/04/2018) dalam mengantisipasi pelanggaran pelayaran yang terjadi diwilayah perairan, personil Polair melaksanakan patroli ...