Home 10 SATPOLAIR 10 Polair Dimata Masyarakat

Polair Dimata Masyarakat

Polres Kotabaru, 02/11/2017, Anggota Sat Polair  Marnit Tanjung Batu Polres Kotabaru selain melaksanakan patroli wilayah perairan juga melaksanakan sambang Desa terutama kepada masyarakat nelayan yang tinggal di pesisir guna antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

 

Kegiatan ini rutin dilakukan guna memberikan pelayanan nyata terhadap masyarakat pesisir, seperti yang dilakukan oleh anggota Sat polair Marnit Tanjung Batu Bripka Leonardo Sianipar saat melaksanakan sambang Desa berkunjung ke salah satu rumah warga di Desa Tanjung Batu Rt. 01.

 

Dalam kesempatan tersebut Bripka Leonardo Sianipar tak lupa untuk menyampaikan pesan moral dan Kamtibmas serta menghimbau kepada warga sekitar yang mempunyai anak di bawah umur agar tidak bermain dipinggir laut pada saat pasang surut karena kemungkinan besar dpt mengakibatkan musibah tenggelam akibat terseret ombak air laut.

 

Selain itu personil Polair juga mengingatkan agar selalu berhati hati dalam melakukan aktivitas baik di darat maupun dilaut agar tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

LAKULAN PENGAMANAN PELABUHAN UNTUK BERIKAN RASA AMAN KEPADA MASYARAKAT

Kotabaru  18  /06  /2018  Anggota Sat Polair Polres Marnit Tanjung Samalantakan Kotabaru melaksanakan pengamanan dan ...

DENGAN PATROLI DAN CEK KAPAL CEGAH TINDA PIDANA DI PERAIRAN

Polres Kotabaru, marnit pelabuhan panjang pada hari senin 18 Juni 2018 dengan menggunakan sarana kapal ...

BERSAMA ABK TANGKAL BAHAYA NARKOBA

Polres Kotabaru,marnit pelabuhan panjang pada hari senin tanggal 18/06/2018 Dalam mengamankan dan menjaga perairan laut ...