Home 10 SATPOLAIR 10 Petugas Patroli Satpolair Polres Kotabaru Berikan Binmas Pada Kapal Nelayan

Petugas Patroli Satpolair Polres Kotabaru Berikan Binmas Pada Kapal Nelayan

Polres Kotabaru, 6/11/2017 Anggota Sat Polairud Polres Kotabaru unit patroli melaksanakan kegiatan patroli di perairan selat Kotabaru. Petugas memberikan himbauan kepada Nahkoda kapal nelayan dan Abknya untuk memberikan rasa aman pada saat berlayar,  petugas menghimbau agar selalu waspada pada saat berlayar, apalagi cuaca sekarang yang tidak menentu.

 

Dalam kegiatan tersebut Bripka A. Busyairi memberikan arahan kepada nahkoda agar selalu waspada pada saat melintas diperairan selat Kotabaru. Untuk itu, nahkoda harus lebih waspada. Selain itu juga nahkoda harus melengkapi kapal dengan alat keselamatan dan navigasinya diatas kapal serta memberikan himbauan agar tidak mengkonsumsi Narkoba karena dampak buruk bagi para pemakai atau pecandu narkoba serta pelanggaran hukum bagi pengguna /pemakai serta pengedarnya akan diproses sesuai hukum yang belaku.

 

Dengan adanya petugas melaksanakan kegiatan patroli, bisa mencegah terjadinya laka antara kapal dan nelayan yang terjadi diwilayah perairan selat Kotabaru.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...