Home 10 Cloningan 10 Pertikarada Ajang Prestasi Saka Bhayangkara

Pertikarada Ajang Prestasi Saka Bhayangkara

Kotabaru, 10 Nopember 2017

Polres Kotabaru pada hari ini Rabu tanggal 22 Nopember 2017 sekira jam 08.30 wita telah memberangkatkan peserta Pramuka dalam rangka Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara Daerah Kalimantan Selatan.
Peserta Pertikarada Polres Kotabaru dilepas melalui Upacara Pelepasan. Peserta dilepas oleh Kabag Perencanaan ( Kabag Ren ) Polres Kotabaru Kompol Rachmadi, MH yang mewakili Kapolres Kotabaru. Dengan didampingi Kasat Binmas AKP Sigit Cahyono, SE dan Kasiwas IPTU M. Sutrisno.
Pertikarada kali ini, Saka Bhayangkara Polres Kotabaru mengikutsertakan sebanyak 43 Pramuka yang ada di Kotabaru yang terdiri 20 putra dan 23 putri dengan didampingi 5 orang pembina pendamping.
Pertikara Daerah tahun ini sebagai tuan rumah adalah Polres Banjar Baru yang pelaksanaannya di Bumi Perkemahan Riam Kanan Banjar Baru.
Dalam arahannya, kabag Ren selaku Pimpinan Upacara menyampaikan pesan agar para peserta mempedomani 3K, yaitu Kerapian, Kedisiplinan dan Kebersamaan.
Selama kegiatan berjalan dengan aman, tertib dan lancah ( MHCP )

Source: Blohumas

About polreskotabaru

x

Check Also

PERIHATIN DENGAN JALAN RUSAK BHABINKAMTIBMAS POLSEK PAMUKAN UTARA BANTU PERBAIKAN JALAN BERSAMA WARGA

Warga Desa Mayangsari, Kecamatan Pamukan Barat, melaksanakan kegiatan gotong royong perbaikan jalan yang berlubang dengan ...

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Sosialisasikan Saber Pungli Di Kantor Kebun Sawit Semanggang Estate

Polres Kotabaru, Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Bripka Hermanto bersama Bripda Isnadi sosialisasikan Saber Pungli di ...

Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Sosialosasikan Saber Pungli Kepada Kantor PDAM Desa Bakau Kec. Pamukan Utara

Polres Kotabaru, Kanit Bhabinkamtibmas Polsek Pamukan Utara Aiptu P. Harahap melakukan giat Sosialisasi Saber pungli ...