Home 10 POLSEK KELP TENGAH 10 Personil Polsek Kelumpang Tengah Hadiri Acara Sunatan Masal

Personil Polsek Kelumpang Tengah Hadiri Acara Sunatan Masal

Kanit Sabhara Bripka Alex Kiriwenno bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanah Rata Bripda Riyan menghadiri kegiatan SUNATAN MASSAL dan BEA SISWA bagi anak yang kurang mampu di Kantor Desa Tamiang Bakung, Rabu (07/02/2018). Kegiatan SUNATAN MASSAL dan BEA SISWA diadakan oleh Pemerintah Desa Tamiang Bakung dengan didukung dana anggaran Dana Desa tahun 2018. Jumlah Peserta SUNATAN MASSAL terdiri dari 24 (dua puluh empat) orang yang terbagi dari 06 (enam) RT. Dalam Pelaksanaan Kegiatan SUNATAN MASSAL Pemerintah Desa Tamiang Bakung menggandeng Petugas Kesehatan dari Pustu Tamiang Bakung Mantri ZAINAL AKHYAR dan dari Pustu Senakin SUBANDI, Dan Bea Siswa diberikan oleh Camat Kelumpang Tengah…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Kanit Sabhara Bripka Alex Kiriwenno bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanah Rata Bripda Riyan menghadiri kegiatan SUNATAN MASSAL dan BEA SISWA bagi anak yang kurang mampu di Kantor Desa Tamiang Bakung, Rabu (07/02/2018).

Kegiatan SUNATAN MASSAL dan BEA SISWA diadakan oleh Pemerintah Desa Tamiang Bakung dengan didukung dana anggaran Dana Desa tahun 2018. Jumlah Peserta SUNATAN MASSAL terdiri dari 24 (dua puluh empat) orang yang terbagi dari 06 (enam) RT. Dalam Pelaksanaan Kegiatan SUNATAN MASSAL Pemerintah Desa Tamiang Bakung menggandeng Petugas Kesehatan dari Pustu Tamiang Bakung Mantri ZAINAL AKHYAR dan dari Pustu Senakin SUBANDI, Dan Bea Siswa diberikan oleh Camat Kelumpang Tengah PADELAN, S.Sos berupa Seragam Sekolah, Tas Sekolah, Buku dan Sepatu. Selain Pemberian Bea Siswa Juga diberikan bantuan kepada Para Peserta SUNATAN MASSAL berupa Baju Piyama/ KOKO dan Bantuan Dana.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K.,M.H., melalui Kapolsek Kelumpang Tengah Polres Kotabaru AKP Aryansyah,S.I.K., secara terpisah menerangkan,” Adapun maksud tujuan penyelenggaraan kegiatan adalah Wujud Kegiatan Sosial berupa Kepedulian Pemerintah Desa Tamiang Bakung kepada Masyarakatnya dalam membantu Program Sunatan Massal secara gratis dan membantu Pendidikan anak yang sekolah bagi yang warga yang kurang mampu,”

About riyan

2 comments

  1. Merely wanna comment on few general things, The website layout is perfect, the content material is very wonderful :D.

  2. I just like the valuable information you supply to your articles. I will bookmark your blog and test once more right here frequently. I am slightly certain I’ll be informed plenty of new stuff proper right here! Best of luck for the next!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PATROLI SABHARA POLSEK KELUMPANG TENGAH GUNA TINGKATKAN RASA AMAN DAN NYAMAN DI LINGKUNGAN MASARAKAT

Agar kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kelumpang Tengah tetap dalam keadaan kondusif Selasa (13/03/18) satuan Unit ...

PATROLI MALAM POLSEK KELUMPANG TENGAH PADA JAM-JAM RAWAN KEJAHATAN

Personil Sat Sabhara Polsek Kelumpang Tengah Bripda Ahmad Rijali menyampaikan himbauan terhadap empat remaja yang ...

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG TENGAH SOSIALISASIKAN HIMBAUAN SABER PUNGLI KE MASYARAKAT DAN INSTANSI PEMERINTAH

Hari Rabu tanggal 14 Maret 2018, sekitar pukul 10.30 wita, Bhabinkamtibmas desa Geronggang melaksakan sambang ...