Home 10 SATPOLAIR 10 Peringati Hari Pahlawan, Ratusan Siswa Adakan Pawai Kepahlawanan

Peringati Hari Pahlawan, Ratusan Siswa Adakan Pawai Kepahlawanan

Polres Kotabaru, (11/11/2017) Ratusan siswa siswi dari SD, SMP dan SMA sekecamatan Pamukan Selatan mengadakan pawai kepahlawanan untuk memperingati hari pahlawan 10 November, para siswa siswi yang di dampingi oleh para guru dan orang tuanya memulai star pada pukul 09.00 wita di depan Smp Negeri 1 Tanjung Samalantakan menyusuri jalan jalan yang ada dalam kota kecamatan dan pinish didepan kantor Kec. Pamukan Selatan.

Dalam kegiatan pawai tersebut terlihat para siswa siswi memakai berbagai macam atribut pakaian adat dan pakaian dinas instansi disamping pakaian sekolahnya sendiri, dalam perjalanannya sebagian peserta pawai sambil melakukan teater jalanan seakan akan sedang berperang dengan tentara musuh,terlihat dari wajah wajah mereka sangat antusias dan sangat gembira menyongsong Peringatan hari pahlawan yang setiap tahunnya dilaksanakan tersebut.

 

Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit tg samalantakan Aiptu Abdul Haris turut mengamankan kegiatan masyarakat tersebut sampai berakhirnya pada pukul 11.00 wita dan berlangsung dalam keadaan aman dan lancar.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...