Home 10 SATPOLAIR 10 Pendekatan Kepada Tokoh Agama

Pendekatan Kepada Tokoh Agama

Polres Kotabaru, 09/02/2018 Sambang desa adalah salah satu cara polri untuk dekat dengan masyarakat sekaligus mengetahui informasi isu berkembangnya faham radikalisme. Untuk itu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota sat polairud polres Kotabaru khususnya dari unit tanjung pelayar pagi ini mendatangi para tokoh agama guna menjalin silaturahmi antara anggota polri dengan masyarakat yang tinggal di sekitar pesisir pantai.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan anggota adalah menjalin silahruhrami dan komunikasi dengan tokoh agama sekaligus memberikan pesan kamtibmas kepada para pemuda. Petugas menghimbau kepada para pemuda untuk tidak mudah terhasut kepada ajaran ajaran yang menyimpang yang dapat memecah belah bangsa. Untuk itu petugas menghimbau kepada para pemuda apabila menemukan orang yang baru masuk desa dan mengajarkan ajaran yang menyimpang segera melaporkan kepada perangkat desa ataupun petugas .

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perawatan Kapal Rutin Dilaksanakan

Polres Kotabaru 20/ 02 /2018 Dalam menunjang tugas yang dilaksanakan oleh anggota dalam melaksanakan tugas ...

Ngobrol Santai Di Atas Kapal TB Hanoman

Kotabaru, Selasa (20/02/2018) Anggota Satpolairud Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan binmas perairan kepada Abk kapal TB ...

Satuan Polisi Perairan Riksa Kapal

Satpolairud memeriksa kelengkapan dokumen Kapal TB. Rimau 1605 tarik BG. Rimau 3335 dengan nahkoda muhamad ...