Home 10 Cloningan 10 Pembinaan Anggota Satpam PT. AKR CORPORINDO Oleh Anggota Unit PAM Obvit Polres Kotabaru

Pembinaan Anggota Satpam PT. AKR CORPORINDO Oleh Anggota Unit PAM Obvit Polres Kotabaru

Satsabhara-polreskotabaru ,Unit Pam Obvit Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan pembinaan untuk meningkatkan kinerja serta keuletan satpam PT. AKR Corporindo guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan satpam sangat penting untuk memupuk tanggung jawab tehadap pekerjaan yang mereka emban yaitu sebagai satuan pengamanan perusahaan, Sebanyak 12 orang satpam yang hadir di PT. AKR Corporindo dilatih dan dibina, Sabtu (30/09/17) di Halaman perusahaan PT. AKR Corporindo . Kasat Sabhara Polres Kotabaru AKP Isrageil menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan diadakan pembinaan bagi satpam yang ada ini untuk mengingatkan satpam…

Review Overview

User Rating: 2.85 ( 1 votes)

Satsabhara-polreskotabaru ,Unit Pam Obvit Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan pembinaan untuk meningkatkan kinerja serta keuletan satpam PT. AKR Corporindo guna meningkatkan kemampuan dan keterampilan satpam sangat penting untuk memupuk tanggung jawab tehadap pekerjaan yang mereka emban yaitu sebagai satuan pengamanan perusahaan, Sebanyak 12 orang satpam yang hadir di PT. AKR Corporindo dilatih dan dibina, Sabtu (30/09/17) di Halaman perusahaan PT. AKR Corporindo .

Polreskotabaru

Anggota unit PAM obvit sat sabhara polreskotabaru saat berikan pembinaan untuk meningkatkan keterampilan satpam.

Kasat Sabhara Polres Kotabaru AKP Isrageil menyampaikan bahwa, maksud dan tujuan diadakan pembinaan bagi satpam yang ada ini untuk mengingatkan satpam tentang pengetahuan dasar yang telah diterima agar dalam pelaksanaan tugas tidak menyimpang dari tupoksi.

Materi dan pelatihan yang kami berikan berupa, drill borgol, drill tongkat dan pengaturan lalu lintas” ungkap aiptu Agus Riyanto. Pelatihan berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya kendala yang signifikan.

Pimpinan PT. AKR Corporindo melalui chief Satpam bpk Supriadi mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan pembinaan anggota satpam di PT. AKR oleh anggota unit Pam Obvit Polres Kotabaru, sebagai mitra polri anggota satpam PT. AKR siap melaksanakan tugas kepolisian terbatas di lingkup perusahaan.

Penulis : Rizali

Editor : Arief

Publish : Lingga

2 comments

  1. magnificent points altogether, you simply gained a new reader. What might you recommend about your publish that you simply made a few days ago? Any positive?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tukang Ojek dan Supir Angkutan Pedesaan Kotabaru Tolak Revisi UU No 22/2009

Revisi Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Nomor 22/2009 tentang angkutan barang dan penumpang mendapat ...

Patroli Polsek Pulau Sebuku

Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personil ...

Patroli Polsek Kelumpang Hulu

Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personil ...