Home 10 SATPOLAIR 10 Patroli Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Pidana

Patroli Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Pidana

Polres Kotabaru 06/04/2018 Anggota satpolair polres kotabaru dari unit tanjung pelayar melakukan patroli di wilayah hukum Polres Kotabaru khususnya diwilayah perairan, kegiatan ini sebagai upaya mendukung harkamtibmas diwilayah perairan tanjung pelayar dan mencegah terjadinya tindak pidana.

Dalam kegitan Patroli ini anggota melakukan pemeriksaan terhadap Kapal TB Surya Jaya 8 dengan nahkoda saiful dari bunati yang akan berlayar ke balikpapan, selain memeriksa dokumen kapal, anggota sat Polairud Polres kotabaru juga kelengkapan awak kapal. Penertiban ini dilakukan rutin oleh petugas sat polairud khusus ny unit tanjung pelayar.

Petugas juga memberikan himbauan kepada nahkoda dan awak kapak agar tetap waspada terhadap cuaca yang masih tidak menentu dan selalu cek ulang alat – alat keselamatan dan navigasi sebelum melaksanakan pelayaran.

Patroli dilaksanakan sebagai upaya penertiban dokumen kapal dan penegakan hukum di wilayah perairan Polres Kotabaru

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cuaca Buruk Nelayan Anggan Kelaut

Hari sabtu tanggal 21 – 04 – 2018 anggota Satpolairud polres kotabaru marnit tg.samalantakan sambangi ...

Polisi Perairan Periksa Kapal Yang Sedang Berlayar

Sabtu (21-04-2018), patroli satuan polisi perairan polres kotabargu markas unit tanjung samalantakan mengadakan kegiatan patroli ...

Giat Patroli & Pengecekan Dokumen Kapal Untuk Tindak Pelanggaran Pelayaran Yang Terjadi Diwilkum Polres Kotabaru

Polres Kotabaru (21/04/2018) dalam mengantisipasi pelanggaran pelayaran yang terjadi diwilayah perairan, personil Polair melaksanakan patroli ...