Home 10 SATPOLAIR 10 Patroli Sekaligus Menyampaikan Binmasluh Kepada Para Nelayan

Patroli Sekaligus Menyampaikan Binmasluh Kepada Para Nelayan

Polres Kotabaru, (15/02/2018, Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu kondusif khususnya di perairan Tanjung Batu anggota sat polair polres Kotabaru marnit Tg Batu secara rutin melakukan giat patroli dan binmas perairan kepada masyarakat nelayan yang sedang menangkap ikan sekitar perairan Tg Batu dan sekitarnya.

Seperti pada pelaksanaan patroli kali ini saat menghampiri kapal kapal nelayan yang sedang menangkap ikan, Aiptu Abdul Haris dengan tegur sapa salam mendekati dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta menghimbau agar selalu mengutamakan keselamatan saat beraktivitas dilaut.

Dengan di laksanakannya patroli dan Binmasluh secara rutin kepada setiap kapal nelayan yang ditemui diharapkan masyarakat dapat melaksanakan aktivitas nya dengan aman dan lancar.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...