Home 10 SATPOLAIR 10 Patroli Mencegah Terjadinya Tindak Pidana

Patroli Mencegah Terjadinya Tindak Pidana

Kotabaru, Senin (6/11/2017) Anggota jaga Satpolair Polres Kotabaru melakukan patroli di wilayah hukum laut Polres Kotabaru, kegiatan ini sebagai upaya mendukung harkamtibmas Perairan,mencegah penyalahgunaan bahan bakar minyak, pemeriksaan kapal , kelengkapan surat surat kapal serta tindak kriminal lainnya yang dimungkinkan terjadi di wilayah perairan.

 

Dalam kegitan Patroli ini anggota melakukan pemeriksaan terhadap Kapal Tb. PEC 241 Tk. Pagatan  dengan  nahkoda Supriyanto , selain memeriksa anggota sat Polairud Polres Kotabaru juga memberikan Pesan Kamtibmas pada Nahkoda dan Crew kapal agar tetap mengutamakan keselamatan, tetap waspada terhadap cuaca yang masih tidak menentu dan selalu menjaga kerukunan sesama crew kapal, selalu cek ulang alat – alat keselamatan dan navigasi sebelum melaksanakan pelayaran.

 

Patroli dilaksanakan sebagai upaya penegakan hukum di wilayah perairan Polres Kotabaru sehingga masyarakat dan nelayan khususnya yang berada diperairan Kotabaru yang beraktifitas di laut dapat merasa aman dan terayomi .

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...