Home 10 POLSEK KELP HILIR 10 Pagi Ceria Bersama Bhabinkamtibmas

Pagi Ceria Bersama Bhabinkamtibmas

Polres Kotabaru, Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Brigadir Untung Adi Syahputra selalu memiliki cara yang unik dalam mengayomi dan melayani warga di desa binaannya yaitu desa Pelajau Baru Kelumpang Hilir pada Kamis pagi ( 01/02/2018 ). Tak seperti petugas kepolisian yang lain Bhabinkamtibmas memang selalu memiliki cara lain agar bisa lebih dekat masyarakat karena memang sudah tugas dari Babhinkamtibmas adalah menciptakan suasana yang aman dan tertib di masyarakat khususnya di desa binaannya. Bhabinkamtibmas juga harus bisa mengetahui segala kondisi dan situasi desa serta lingkungan masyarakatnya. Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Polres Kotabaru, Sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Brigadir Untung Adi Syahputra selalu memiliki cara yang unik dalam mengayomi dan melayani warga di desa binaannya yaitu desa Pelajau Baru Kelumpang Hilir pada Kamis pagi ( 01/02/2018 ).
Tak seperti petugas kepolisian yang lain Bhabinkamtibmas memang selalu memiliki cara lain agar bisa lebih dekat masyarakat karena memang sudah tugas dari Babhinkamtibmas adalah menciptakan suasana yang aman dan tertib di masyarakat khususnya di desa binaannya. Bhabinkamtibmas juga harus bisa mengetahui segala kondisi dan situasi desa serta lingkungan masyarakatnya.
Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Brigadir Untung Adi Syahputra, Bhabinkamtibmas yang satu ini selalu menyempatkan diri berada di antara masyarakat desa binaannya di pagi hari.

meski hanya di warung sederhana masyarakat tetap menyambut Brigadir Untung Adi Syahputra dengan penuh antusias. Kedatangan Bhabinkamtibmas Desa Pelajau Baru Polsek Kelumpang Hilir Polres Kotabaru Brigadir untung adi syahputra ke warung sederhana tersebut adalah tak lain bertujuan untuk memantau kegiatan warga di pagi hari sebelum berangkat bekerja, sambil berbincang dan bercanda Brigadir Untung Adi Syahputra juga menyempatkan diri untuk menyampaikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga yang sedang berada di warung sederhana tersebut.
“kami sangat senang karena pihak kepolisian setempat terutama Bhabinkamtibmas selalu ada untuk bisa menyampaikan himbauan dan pesan – pesan yang sangat bermanfaat bagi kami khususnya warga Desa Pelajau Baru kecamatan kelumpang hilir.” Ucap salah satu warga
Kapolres Kotabaru AKBP SUHASTO, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kelumpang Hilir IPTU HASANUDDIN, SH. “dalam menjalankan tugas setiap Bhabinkamtibmas harus selalu memiliki cara unik agar bisa lebih dekat dan mengenal masyarkat di desa binaannya .” Ucapnya.

Penulis : Untung

Publish : Humas Polres Kotabaru

About polreskotabaru

3 comments

  1. Good day! Do you know if they make any plugins
    to help with SEO? I’m trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I’m not seeing very good success.
    If you know of any please share. Many thanks!

  2. I gotta favorite this site it seems invaluable very useful.

  3. What’s Going down i’m new to this, I stumbled upon this I’ve found It absolutely helpful and it has aided me out loads. I hope to contribute & aid different users like its helped me. Great job.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Memperingati HUT Bhayangkara ke 72 , Polsek Pulau Sebuku Laksanakan Bakti Sosial Berbagi Ke Warga Kurang Mampu

Polsek Pulau Sebuku Polres Kotabaru mengadakan Bakti sosial religi dengan berbagi Takjil Gratis dan Sembako ...

Pemerintah Sediakan Transportasi Umum yang Aman dan Nyaman TANPA merubah UU 22/2009?

TRIBRATANEWS POLRES KOTABARU–Terkait revisi undang-undang Lalu Lintas Angkutan Jalan no 22 tahun 2009 tentang angkutan ...

Bhabinkamtibmas Ds.Pudi Polres Kotabaru Bagi-bagi keceriaan dibulan Ramadhan

Polsek Kelumpang Utara-Polres Kotabaru Pudi,(3/6/2018) memasuki Minggu ke 3 bulan ramadhan Bhabinkamtibmas desa Pudi Polsek ...