Home 10 SATPOLAIR 10 Menyampaikan Pesan Kepada Nelayan Untuk Mencegah Terjadinya Kecelakaan

Menyampaikan Pesan Kepada Nelayan Untuk Mencegah Terjadinya Kecelakaan

Polres Kotabaru, 30/03/2018, Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang selalu aman diwilayah hukum kotabaru khususnya di perairan Tanjung Pelayar dan sekitar, anggota sat polair polres secara rutin melakukan giat penyuluhan kepada nelayan yang ingin menangkap ikan sekitar perairan tanjung pelayar dan sekitarnya.

Seperti pada kegiatan hari ini petugas dari unit patroli tanjung pelayar Bripyu Thio Randha melaksanakan binmas kepada nelayan yang hendak menangkap ikan , petugas menyampaikan pesan Kamtibmas kepada nelayan. Pryugas juga menghimbau kepada nelayan untuk berhati hati saat memasang jaring ikannya, dan tidak memasang jaring ikannya dialur pelayaran.

Selain bisa mengganggu kapal yang sedang berlayar, nelayan pun akan sangan berbahaya karena bisa terjadi kecelakaan kapal nelayan dan kapal yang sedang melintas.

Dengan di laksanakannya patroli dan Binmasluh secara rutin kepada setiap nelayan yang ditemui diharapkan bisa menekan kecelakaan akibat tubrukan yang terjadi nelayan lokal dengan kapal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cuaca Buruk Nelayan Anggan Kelaut

Hari sabtu tanggal 21 – 04 – 2018 anggota Satpolairud polres kotabaru marnit tg.samalantakan sambangi ...

Polisi Perairan Periksa Kapal Yang Sedang Berlayar

Sabtu (21-04-2018), patroli satuan polisi perairan polres kotabargu markas unit tanjung samalantakan mengadakan kegiatan patroli ...

Giat Patroli & Pengecekan Dokumen Kapal Untuk Tindak Pelanggaran Pelayaran Yang Terjadi Diwilkum Polres Kotabaru

Polres Kotabaru (21/04/2018) dalam mengantisipasi pelanggaran pelayaran yang terjadi diwilayah perairan, personil Polair melaksanakan patroli ...