Home 10 SATPOLAIR 10 Memperpanjang Usia Pakai Kapal Patroli Polair

Memperpanjang Usia Pakai Kapal Patroli Polair

Personil Satpolair Marnit Tanjung Batu Polres Kotabaru, Senin 20-11-2017, selain menjalankan tugas pokok sehari hari anggota pun juga tidak lupa selalu melaksanakan giat perawatan kapal dengan melakukan pengecekan mesin dan pembersihan body kapal agar terhindar dari lumut dan tririp yang menempel di body kapal tersebut di laksanakan anggota marnit tanjung batu guna menunjang kegiatan patroli karena tugas pelaksanaan semua dilakukan hampir sepenuhnya diperairan maka hal itu semua sangat tergantung pada sarana dan prasarana yang baik dan laik pakai.

 

Pemeliharaan dan perawatan kapal patroli termasuk kegiatan rutin yang dilakukan oleh personil sat polair di karenakan perawatan untuk sarana air ini perlu mendapat perhatian lebih khusus agar saat melakukan tugas pokok di perairan tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan ataupun treabel mesin.

 

Kegiatan tersebut bertujuan agar sarana kapal patroli selalu siap pakai disetiap saat dan memperpanjang usia pakai guna menunjang tugas  polair setiap harinya.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...