Home 10 BHABINKAMTIBMAS 10 Memberikan Kenyamanan Saat Beribadah Anggota Polsek Sungai Durian Laksanakan Pengamanan

Memberikan Kenyamanan Saat Beribadah Anggota Polsek Sungai Durian Laksanakan Pengamanan

Polsek Sungai Durian-Polres Kotabaru Setiap minggunya gereja gereja di wilkum Polsek Sungai Durian Selalu melakukan kegiatan Ibadah bagi warga jama'at nasrani. tepat pada hari minggu tanggal 25 maret 2018 skj.09.00 Wita, Kapolsek Sungai Durian Akp Nur Alam, S.H memerintahkan anggotanya Setiap Minggunya Melaksanakan Pengamanan di gereja-gereja sekitaran wilkum Polsek Sungai Durian. Dalam Pengamanan Tersebut Kapolsek Sungai durian bersama Anggota Sungai Durian Selalu menginginkan para jamaat yang sedang beribadah merasakan keamanan dan kenyamanan dengan kehadiran anggota polisi di tengah tengah ibadah mereka. "terimakasih Bapak bapak Polisi ini selalu menyempatkan waktunya untuk melakukan pengamanan di gereja kami, dengan adanya bapak bapak polisi…

Review Overview

User Rating: 4.3 ( 1 votes)

Polsek Sungai Durian-Polres Kotabaru

Setiap minggunya gereja gereja di wilkum Polsek Sungai Durian Selalu melakukan kegiatan Ibadah bagi warga jama’at nasrani.

tepat pada hari minggu tanggal 25 maret 2018 skj.09.00 Wita, Kapolsek Sungai Durian Akp Nur Alam, S.H memerintahkan anggotanya Setiap Minggunya Melaksanakan Pengamanan di gereja-gereja sekitaran wilkum Polsek Sungai Durian.

Dalam Pengamanan Tersebut Kapolsek Sungai durian bersama Anggota Sungai Durian Selalu menginginkan para jamaat yang sedang beribadah merasakan keamanan dan kenyamanan dengan kehadiran anggota polisi di tengah tengah ibadah mereka.

terimakasih Bapak bapak Polisi ini selalu menyempatkan waktunya untuk melakukan pengamanan di gereja kami, dengan adanya bapak bapak polisi ini kami merasa aman dan nyaman saat melaksanakan ibadah” ucap pendeta gereja.

sama sama pak, sudah semestinya tugas kami adalah memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melakukan kegiatan apa lagi seperti kegiatan ibadah seperti ini” ucap anggota polsek sungai durian.

Penulis : Romi

Editor : Arief

Publish : Humaspolreskotabaru

One comment

  1. I conceive this internet site contains some very fantastic information for everyone :D.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dedi Tato Terkenal Licin, Ternyata Polisi Punya Cara Ini untuk Membekuknya

Polres Kotabaru Sepandai-pandainya tupai melompat akhirnya jatuh juga. Pepatah ini sangat pas ditujukan bagi Dedi ...

Oknun Guru Honorer di Kotabaru Nekat Lakukan Aksi Perampokan, Ancam Pemilik Toko Pakai Kapak

Polsek Pulau Laut Utara-Polres Kotabaru Sungguh nekad aksi dilakukan Jainuddin (30). Selain melakukan aksi pencurian ...

102 Butir Zenith Disimpan di Celana, Polisi Juga Temukan Uang Segini di Rumah Aleh

Sat Narkoba – Polres Kotabaru Meski diancam hukuman tidak sebentar, tidak membuat para pelaku pengedar ...