Home 10 POLSEK PAMUKAN SELATAN 10 Kanit Binmas Polsek Pamukan Selatan Kunjungi Tokoh Agama di Desa Tanjung semelantakan, apa yang terjadi?

Kanit Binmas Polsek Pamukan Selatan Kunjungi Tokoh Agama di Desa Tanjung semelantakan, apa yang terjadi?

Polres Kotabaru, Kanit Binmas mempunyai tugas yang unik kali ini, hari ini ia mendapat tugas melaksanakan kunjungan kepada Tokoh Agama NU yang bertempat tinggal di Desa Tanjung semelantakan yaitu bapak Wa Bondeng . Dengan di dampingi oleh Kanit Reskrim Bripka Hangga, Tiba di di rumah bapak Wa Bondeng, Kanit binmas di sambut oleh tuan rumah untuk kemudian berbincang-bincang permasalahan seputar situasi keagamaan saat ini, khususnya di wilayah Pamukan selatan terlebih lagi di desa Tanjung semelantakan . Tujuan silaturahmi itu sendiri adalah menindak lanjuti perintah pimpinan serta menyampaikan kepada tokoh agama maupun ormas islam seperti NU dapat menjaga situasi jelang Pileg…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Polres Kotabaru, Kanit Binmas mempunyai tugas yang unik kali ini, hari ini ia mendapat tugas melaksanakan kunjungan kepada Tokoh Agama NU yang bertempat tinggal di Desa Tanjung semelantakan yaitu bapak Wa Bondeng .


Dengan di dampingi oleh Kanit Reskrim Bripka Hangga, Tiba di di rumah bapak Wa Bondeng, Kanit binmas di sambut oleh tuan rumah untuk kemudian berbincang-bincang permasalahan seputar situasi keagamaan saat ini, khususnya di wilayah Pamukan selatan terlebih lagi di desa Tanjung semelantakan . Tujuan silaturahmi itu sendiri adalah menindak lanjuti perintah pimpinan serta menyampaikan kepada tokoh agama maupun ormas islam seperti NU dapat menjaga situasi jelang Pileg dan PilPres tahun 2019 terlebih untuk tidak terpancing isu SARA yang sering beredar melalui medsos dan dapat menjaga.
Aiptu Mahidin Silalahi juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada tokoh agama seperti Bapak Wa Bondeng yang telah membantu menjaga situasi Kamtibmas selama ini dan yang terakhir Kanit Binmas meminta kepada tokoh agama maupun ormas NU dapat menjaga toleransi antar agama di wilayah Pamukan selatan.

Penulis:eko

Editor:Arief

Publish:Pamsel

About Septiawan Eko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polsek Pamukan Selatan Laksanakan Kegiatan Rutin di Hari Minggu

Polres Kotabaru, Pada hari minggu (18/02), salah satu kegiatan Polsek Pamukan Selatan Polres Kotabaru yang ...

Kapolsek Pamukan Selatan terhibur oleh kesenian kuda lumping di mako polsek

Polres Kotabaru, Minggu(18/02) pukul 11.00 Mako Polsek Pamukan selatan di Desa Talusi Rt. 03 terlihat ...

Kedua Bhabinkamtibmas ini terus laksanakan sosialisasi SABER PUNGLI

Polres Kotabaru, BRIPTU Supian Noor dan BRIPDA M. Wahyu Fansuri yang menjabat sebagai bhabinkamtibmas Polsek ...