Home 10 POLSEK 10 Kanit Binmas Blusukan Sosialisasikan Saber Pungli

Kanit Binmas Blusukan Sosialisasikan Saber Pungli

Kapolsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru melalui Kanit Binmasnya Aipda Sancoko tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosialisasi saber pungli melalui Brosur dari pintu ke pintu Desa Kampung Baru Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru, pada hari Minggu pagi (25/02/2018 ). Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru melalui Kanit Binmas Aipda Sancoko memang tak pernah bosan-bosannya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli dan pengawasan  kepada warga melalui selebaran brosur Kec. Pulau Laut Tanjung Selayar. Kabupaten Kotabaru. Kegiatan sosialisasi tersebut selalu di laksanakan oleh seluruh jajaran anggota Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru. Terutama Kanit Binmas sebagai ujung tombaknya kali ini Aipda…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Kapolsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru melalui Kanit Binmasnya Aipda Sancoko tak henti-hentinya melaksanakan kegiatan sosialisasi saber pungli melalui Brosur dari pintu ke pintu Desa Kampung Baru Kecamatan Pulau Laut Tanjung Selayar Kabupaten Kotabaru, pada hari Minggu pagi (25/02/2018 ).

Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru melalui Kanit Binmas Aipda Sancoko memang tak pernah bosan-bosannya untuk melaksanakan kegiatan sosialisasi Saber Pungli dan pengawasan  kepada warga melalui selebaran brosur Kec. Pulau Laut Tanjung Selayar. Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan sosialisasi tersebut selalu di laksanakan oleh seluruh jajaran anggota Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru. Terutama Kanit Binmas sebagai ujung tombaknya kali ini Aipda Sancoko dengan tujuan memberikan pengetahuan kepada masyarakat soal maraknya punggutan liar atau biasa di sebut pungli tersebut  yang dilakukan oleh oknum atau pihak yang tidak bertanggung jawab dan selalu mencari keuntungan pribadi.

Seperti yang dilakukan Kanit Binmas Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru pada pagi hari ini tak henti-hentinya blusukan kerumah warganya. Kanit Binmas memberikan materi himbauan melalui selebaran brosur agar warga dan masyarakatnya apabila mengetahui adanya pungli agar sesegera mungkin melaporkan kepada petugas Bhabinkamtibmas setempat, Bukan hanya dana desa, tetapi juga meliputi pelayanan publik kepada masyarakatnya.

Kapolsek Pulau Barat IPTU JOKO PURWANTO dikonfirmasi ditempat yang terpisah “kegiatan Saber Pungli dan pengawasan terhadap pelayanan publik memang harus ditujukan untuk pemerintahan Desa yang ada di Wilkum setiap Polsek Jajaran Polres Kotabaru untuk mengantisipasi tindak pidana serta pelanggaran seperti Korupsi dan Punggutan liar yang bisa meresahkan dan merugikan masyarakat .” Pungkasnya

Penulis : Aan S

About polsek plb

One comment

  1. Real great information can be found on blog.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Aipda Rudi Bersihkan Pantai Bersama Warganya

Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru, Minggu (06/05/2018), Bhabinkamtibmas Polsek Pulau Laut Barat Aipda Rudi ...

Kegiatan Ibadah Mingguan Umat Kresten Tak Luput Dari Pantauan Kanit Binmas

BRIPDA RIZKY MAULANA AMANKAN GIAT IBADAH MINGGUAN UMAT KRESTIANI Polsek Pulau Laut Barat Polres kotabaru, ...

Kanit Binmas Jumling Bersama Warga Binaannya

Polsek Pulau Laut Barat Polres Kotabaru pada hari Jumat (5/05/2018 ). Kanit Binmas Aipda Sancoko ...