Home 10 SATPOLAIR 10 Himbauan Dari Kapal Ke Kapal

Himbauan Dari Kapal Ke Kapal

Polres Kotabaru, Sabtu  18/11/2017

Kegiatan Binmas Perairan anggota Sat Polairud Polres Kotabaru marnit tanjung pelayar yang melintas di perairan tanjung pelayar untuk menciptakan rasa aman dan nyaman.

 

Kegiatan Binmas perairan yang di lakukan Komandan kapal KP XIII-40-1001 Aipda Ponco Irawan yang juga anggota Sat Polairud Polres Kotabaru marnit tanjung pelayar adalah bertujuan agar dapat terciptanya situasi kamtibmas di wilayah perairan khususnya di perairan sekitar marnit tanjung pelayar.

 

Dalam perbincangan itu anggota menghimbauan ABK TB Dharma 7 tentang keadaan cuaca yang tidak menentu yang dapat berubah sewaktu waktu di karenakan sekarang sudah musim penghujan.

 

Kegiatan itu disambut baik abk kapal karena selain terciptanya situasi kamtibmas atas kehadirannya polisi juga sebagai informasi bagi para pengguna transportasi air dan tak lupa juga anggota selalu menghimbau untuk selalu menjaga keselamatan.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Perawatan Kapal Rutin Dilaksanakan

Polres Kotabaru 20/ 02 /2018 Dalam menunjang tugas yang dilaksanakan oleh anggota dalam melaksanakan tugas ...

Ngobrol Santai Di Atas Kapal TB Hanoman

Kotabaru, Selasa (20/02/2018) Anggota Satpolairud Polres Kotabaru melaksanakan kegiatan binmas perairan kepada Abk kapal TB ...

Satuan Polisi Perairan Riksa Kapal

Satpolairud memeriksa kelengkapan dokumen Kapal TB. Rimau 1605 tarik BG. Rimau 3335 dengan nahkoda muhamad ...