Home 10 Cloningan 10 Hari Sabtu Dan Minggu Polres Kotabaru Tetap Siaga

Hari Sabtu Dan Minggu Polres Kotabaru Tetap Siaga

Satsabhara-POLRES KOTABARU,Sabtu (30/9) jam 08.00 wita Kepolisian Polres Kotabaru  melaksanakan apel siaga  guna untuk mencegah gangguan Kantibmas di Hari libur yaitu hari sabtu dan Minggu. Apel di ikuti oleh Yang terdiri dari Sabhara, lantas, intel, Reskrim dan Polair Pada kesempatan apel tersebut dipimpin oleh pawas pada hari itu. Usai pelaksanaan Apel pawas kemudian melaksanakan patroli diseputaran wilayah Kotabaru menyambangi Obvit Perbankan diantaranya Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, Perkantoran, Pasar, terminal dan vasilitas umum lainnya. Dalam kunjungan patroli  tersebut, Pawas beserta Anggota lainnya juga turut melakukan komunikasi…

Review Overview

User Rating: 3.1 ( 1 votes)

Satsabhara-POLRES KOTABARU,Sabtu (30/9) jam 08.00 wita Kepolisian Polres Kotabaru  melaksanakan apel siaga  guna untuk mencegah gangguan Kantibmas di Hari libur yaitu hari sabtu dan Minggu. Apel di ikuti oleh Yang terdiri dari Sabhara, lantas, intel, Reskrim dan Polair Pada kesempatan apel tersebut dipimpin oleh pawas pada hari itu.
Usai pelaksanaan Apel pawas kemudian melaksanakan patroli diseputaran wilayah Kotabaru menyambangi Obvit Perbankan diantaranya Bank BNI, Bank BRI, Bank Mandiri, Perkantoran, Pasar, terminal dan vasilitas umum lainnya.

Polreskotabaru

Personil sat sabhara polres kotabaru saat laksanakan apel siaga.

Dalam kunjungan patroli  tersebut, Pawas beserta Anggota lainnya juga turut melakukan komunikasi dan koordinasi dengan petugas keamanan (Satpam) bank dan masyarakat, Pawas juga turut menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu meningkatkan kewaspadaan dan berhati-hati dalam melaksanakan tugas.

Jika ada hal-hal yang mencurigakan ataupun ada kejadian harap segera menghubungi pihak kepolisian, agar sesegera mendapat penanganan”, pawas pada saat itu mengatakan kegiatan patroli yang dilakukan oleh Anggota Polres Kotabaru ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap hari libur yaitu hari sabtu dan minggu ,salah satunya dengan mengunjungi Obvit Perbankan, perkantoran dan vasilitas umum lainnya  guna berkoordinasi terkait situasi keamanan  dengan harapan dapat menekan angka kriminalitas sekaligus mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas lainnya.

Penulis : Sigit

Editor : Arief

Publish : Lingga

One comment

  1. We are a gaggle of volunteers and opening a brand new scheme in our community. Your website provided us with valuable info to work on. You’ve performed an impressive process and our entire neighborhood shall be thankful to you.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tukang Ojek dan Supir Angkutan Pedesaan Kotabaru Tolak Revisi UU No 22/2009

Revisi Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Nomor 22/2009 tentang angkutan barang dan penumpang mendapat ...

Patroli Polsek Pulau Sebuku

Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personil ...

Patroli Polsek Kelumpang Hulu

Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personil ...