Home 10 POLSEK SAMPANAHAN 10 Dua Pemuda Pengedar Zinet Di Ringkus Polisi Kotabaru
Narkoba di polres kotabaru

Dua Pemuda Pengedar Zinet Di Ringkus Polisi Kotabaru

Tribratanewskotabaru.kalsel.polri.go.id - Minggu 30 Juli 2017 di Desa Basuang Kec.Sampanahan telah diringkus SH oleh anggota Polsek Sampanahan Polres kotabaru dikarenakan menjual obat-obatan terlarang jenis carnophen/zinet.   Sdr SH tertangkap bemula dari perkembangan kasus sdr ZI yang terlebih dahulu diringkus oleh anggota Polsek Pamukan Selatan Polres kotabaru, Sdr ZI dan SH telah bekerja sama untuk mengedarkan dan menjual obat-obatan terlarang jenis carnophen di dua wilayah kecamatan yaitu kec pamukan selatan dan kec sampanahan. "Sebelum ini benar-benar beredar lebih luas kami polsek sampanahan setelah menerima laporan dari anggota polsek pamukan selatan langsung meringkus SH di rumahnya walaupun jarak dari polsek ke rumah…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Tribratanewskotabaru.kalsel.polri.go.id – Minggu 30 Juli 2017 di Desa Basuang Kec.Sampanahan telah diringkus SH oleh anggota Polsek Sampanahan Polres kotabaru dikarenakan menjual obat-obatan terlarang jenis carnophen/zinet.

 

Sdr SH tertangkap bemula dari perkembangan kasus sdr ZI yang terlebih dahulu diringkus oleh anggota Polsek Pamukan Selatan Polres kotabaru, Sdr ZI dan SH telah bekerja sama untuk mengedarkan dan menjual obat-obatan terlarang jenis carnophen di dua wilayah kecamatan yaitu kec pamukan selatan dan kec sampanahan.

Pengedar obat terlarang

“Sebelum ini benar-benar beredar lebih luas kami polsek sampanahan setelah menerima laporan dari anggota polsek pamukan selatan langsung meringkus SH di rumahnya walaupun jarak dari polsek ke rumah tersangka SH cukup jauh dan menempuh jalan yang cukup sulit,namun demi tegaknya hukum kami harus tetap meringkusnya” ucap Kapolsek Sampanahan Iptu Iksan Prananto,S.Ik

Baca Juga : usai lebaran polres kotabaru dikejutkan penemuan 2 mayat

Adapun barang bukti yang disita petugas 10 Keping/100 butir obat jenis carnophen/zinet, uang tunai sebesar Rp 500.000 dan satu unit motor merk Yamaha tipe Mio Should Warna putih. Kemudian sdr SH dilakukan Proses hukum dan pemeriksaan lebih lanjut oleh Polsek Sampanahan guna pengembangan Kasus.

Narkoba di polres kotabaruNarkoba di polres kotabaru

Penulis : M.Jayadi

Editor : Tuti Sulistyo Wati,SE

Publish : M.Jayadi

Portal : kotabaru.kalsel.polri.go.id

About polreskotabaru

2 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sat Binmas Berikan Himbauan dan Door To Door Sistem

Sat Binmas Polres Kota Baru melakukan kegiatan Door to Door Sistem (DDS) di desa. Polisi resor ...

Sosialisasi Larangan Membakar Hutan Dan Lahan di Wilkum Polsek Sungai Durian Tetap Terlaksana

Polsek Sungai Durian-Polreskotabaru Rabu, 17 Januari 2018 , Brigadir A. Rungo selaku Ka Spk Polsek ...

Himbau Masyarakat Tentang Larangan Pembakaran Hutan Dan Lahan

Rabu 17 Januari 2018 skj. Jam 10.29 wita, Anggota Sat Sabhara Polres Kotabaru Brigadir Redy ...