Home 10 Cloningan 10 Door To Door Cara Ampuh Sat Polair Dekat Dengan Masyarakat

Door To Door Cara Ampuh Sat Polair Dekat Dengan Masyarakat

Polres Kotabaru, 30/09 /2017 Banyak cara yang bisa di tempuh untuk menjalin tali silaturahmi antara polri dengan masyarakat salah satunya yaitu dengan cara door to door atau berkunjung dari rumah ke rumah untuk bertatap muka dari keluarga yang satu ke keluarga yang lainnya.

Kegiatan seperti ini diyakini sangat ampuh karena disamping bisa langsung berhadapan secara face to face juga biasanya dalam suasana yang penuh dengan keakraban sehingga warga yang di kunjungi bisa dengan leluasa menyampaikan uneg uneg maupun informasi kepada anggota, demikian juga sebaliknya warga masyarakat dapat dengan nyaman menerima pesan pesan Kamtibmas serta informasi yang berguna yang disampaikan oleh anggota.

Seperti saat anggota Sat Polair Polres Kotabaru marnit tg Samalantakan Aiptu Abdul Haris saat berkunjung ke rumah keluarga bapak Turiani salah satu warga nelayan yang tinggal di pesisir tidak jauh dari marnit tg Samalantakan, dalam kunjungan ini keluarga bapak Turiani menyambut baik dan berterima kasih atas motivasi dan kepedulian anggota sat polair terhadap mereka.

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

One comment

  1. As I website owner I conceive the subject material here is really fantastic, appreciate it for your efforts.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Tukang Ojek dan Supir Angkutan Pedesaan Kotabaru Tolak Revisi UU No 22/2009

Revisi Undang-Undang Lalu Lintas Angkutan Jalan (LLAJ) Nomor 22/2009 tentang angkutan barang dan penumpang mendapat ...

Patroli Polsek Pulau Sebuku

Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personil ...

Patroli Polsek Kelumpang Hulu

Untuk membangun kemitraan antara polisi dengan masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,personil ...