Home 10 SATPOLAIR 10 Dengan 3S Satpolair Kotabaru Sambangi Kapal Nelayan

Dengan 3S Satpolair Kotabaru Sambangi Kapal Nelayan

Polres Kotabaru, Sabtu 04/11/2017 Anggota Sat polair marnit Tg. Batu Polres Kotabaru dengan mengunakan sarana dinas KP XIII-40-1002 saat patroli melaksanakan giat Binmasluh dengan sasaran kapal nelayan KMN  Sumber Rejeki yang sedang memperbaiki jaring mereka di sekitar perairan Tg. Batu untuk persiapan  mencari ikan dilaut.

 

Pada kesempatan tersebut Bripka Leonardo Sianipar memberikan Binmasluh dengan  menyampaikan bahwa saat ini cuaca kurang mendukung untuk berlayar karena pada saat ini  musim panca roba dan gelombang masih tinggi sehingga dihimbaukan kepada nakhoda agar lebih berhati -hati.

 

Dan mengingatkan kepada nakhoda dalam memasang jaring ikan agar memperhatikan alur pelayaran sehingga tidak menganggu lintasan kapal yang melintas di sekitar perairan Kotabaru.

 

Nelayan di sambangi juga menyampaikan terima kasih dan merasa senang atas perhatian dari anggota Sat  Polair marnit Tg.  Batu Polres Kotabaru.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

2 comments

  1. Excellent read, I just passed this onto a friend who was doing a little research on that. And he just bought me lunch because I found it for him smile Thus let me rephrase that: Thanks for lunch!

  2. Some really nice stuff on this website, I love it.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Polair Datangi Warga Masyarakat Pesisir

Polair Polres Kotabaru Marnit Tanjung pelayar melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat pesisir , kamis ...

Manit Tanjung Batu Sambangi Masyarakat Desa Senakin

(Kamis, 21/06/2018) Sambang desa adalah salah satu tugas rutin yang dilaksanakan oleh anggota sat polairud ...

Perawatan dan Pengecekan Mesin Kapal Polisi Marnit tg Batu

(Kotabaru,21-06-2018) Personil satpolairud polres kotabaru melaksanakan giat perawatan kapal dengan melakukan penggosokan body kapal dari ...