Home 10 SATPOLAIR 10 Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas

Demi Terciptanya Situasi Kamtibmas

Polres Kotabaru, Senin (13/11/2017) Kegiatan Binmas Perairan anggota Sat Polairud Polres Kotabaru marnit tanjung pelayar dengan sasaran Kapal TB Noah V yang melintas di perairan tanjung kunyit dan sekitarnya.

 

Kegiatan Binmas perairan yang di lakukan anggota Briptu Firdaus anggota unit Patroli Sat Polair Polres Kotabaru marnit tanjung Pelayar adalah bertujuan agar dapat terciptanya situasi kamtibmas di wilayah perairan khususnya di perairan tanjung pelayar.

 

Dalam perbincangan yang santai anggota himbauan tentang keadaan cuaca tidak menentu yang dapat berubah sewaktu waktu dan juga anggota Sat Polair  Polres Kotabaru memberikan pemahaman tentang bahaya serta dampak buruk bagi para pemakai atau pecandu Narkoba serta tak lupa juga anggota menjelaskan tentang pemahaman pemahaman yang dapat menyesatkan seperti paham radikal yang dapat memecah belah bangsa.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...