Home 10 SATPOLAIR 10 DATANGI DESA PESISIR SAMBANGI PENYADAP NIRA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.

DATANGI DESA PESISIR SAMBANGI PENYADAP NIRA BERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS.

Polres Kotabaru sabtu 31/03/2018 Kegiatan anggota Sat Polair Polres Kotabaru dari unit tanjung batu pagi -pagi sudah keluar masuk desa pesisir, dengan menemui petani penyadap nira sebagai bahan baku pembuat gula merah, tepatnya di desa kampung tanjungan kec.kelp tengah.

Pada kesempatan tersebut, AIPTU IWAN SETIYAWAN menemui salah satu warga yang habis menyadap nira di sela-sela obrolannya, petugas menyampaikan pesan- pesan kamtibmas mengenai masalah keamanan kampung, kebersihan kampung dan masalah bahaya obat -obatan yang di larang. jangan sampai warga ada yang mengkonsumsi obat-obatan yang di larang oleh undang-undang apalagi sampai memperjual belikan.

Petugas juga menghimbau apabila mendengar atau mengetahui ada peredaran obat-obatan yang di larang tersebut agar segera melaporkannya ke pihak berwajib.
Warga banyak mengucapkan terima kasih atas pesan dan himbauannya yang sangat bermanfaat.

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cuaca Buruk Nelayan Anggan Kelaut

Hari sabtu tanggal 21 – 04 – 2018 anggota Satpolairud polres kotabaru marnit tg.samalantakan sambangi ...

Polisi Perairan Periksa Kapal Yang Sedang Berlayar

Sabtu (21-04-2018), patroli satuan polisi perairan polres kotabargu markas unit tanjung samalantakan mengadakan kegiatan patroli ...

Giat Patroli & Pengecekan Dokumen Kapal Untuk Tindak Pelanggaran Pelayaran Yang Terjadi Diwilkum Polres Kotabaru

Polres Kotabaru (21/04/2018) dalam mengantisipasi pelanggaran pelayaran yang terjadi diwilayah perairan, personil Polair melaksanakan patroli ...