Home 10 SATPOLAIR 10 Cegah Laka Kerja, Polair Berikan Himbauan Keselamatan

Cegah Laka Kerja, Polair Berikan Himbauan Keselamatan

Sat Polair Polres Kotabaru terus melakukan himbauan keselamatan di perairan khususnya pada saat berlayar kepada ABK Kapal TB. Herlina 79 yang ada di Perairan Tanjung Batu, seperti yg dilakukan oleh petugas Sat Polair marnit Tanjung Batu satu ini,  Sabtu 18 November 2017.

 

“Himbauan ini sangat penting apabila terjadi musibah orang tenggelam atau kecelakaan kerja pada saat melakukan kegiatan di atas kapal.

 

Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Marnit Tanjung Batu ini mengatakan, dalam himbauannya agar selalu saling mengingatkan dan mematuhi aturan keselamatan kepada para anak buah kapal untuk menggunakan perlengkapan safety sesuai ketentuan, semua demi keselamatan selama melakukan kegiatan di atas kapal.

 

Selain melakukan himbauan tentang keselamatan di perairan, Sat Polair Polres Kotabaru Marnit Tanjung batu juga mengingatkan agar saling menjaga situasi kamtibmas yang bagus dan menjadikan Perairan Tanjung Batu aman dari gangguan kamtibmas.

 

Tagline, Polda Kalsel Polres Kotabaru Kapolres Kotabaru

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pemeriksaan Rutin Dilakukan Oleh Sat Polair

Polres Kotabaru  24/02/2018 Anggota Sat polair polres kotabaru dari unit patroli tanjung pelayar melaksanakan giat ...

Anggota Sat Polair Santai Ngobrol Dengan Warga Di Sekitar Pelabuhan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Dalam melaksanakan kegiatan sambang Desa anggota Sat polair  Polres Kotabaru marnit Tanjung ...

Anggota Satpolair Himbau Nelayan Gunakan Kapal Ramah Lingkungan

Polres Kotabaru, (24/02/2018) Anggota Sat polair polres Kotabaru marnit Tanjung Batu melaksanakan kegiatan binmas perairan ...