Home 10 POLSEK PAMUKAN SELATAN 10 Bripka Togu Tampubolon rela menempuh jarak jauh agar dapat mensosialisasikan saber pungli, begini ceritanya!!!

Bripka Togu Tampubolon rela menempuh jarak jauh agar dapat mensosialisasikan saber pungli, begini ceritanya!!!

Polres Kotabaru, Wilayah hukum Polsek Pamukan Selatan yang luas tidak menjadi kendala bagi seorang Bhabinkamtibmas Desa Rampa cengal yaitu Bripka Togu Tampubolon untuk selalu melaksanakan tugas dan kewajiban membina sebuah Desa yang berada sangat jauh dari Kantor Polsek Pamukan Selatan yang berada di Desa Talusi. Bayangkan saja bila harus menuju ke Desa Rampa cengal pertama kali ia harus menempuh jalur darat menuju ke Desa Tanjung semelantakan sejauh kurang lebih 17 km. Jangan bayangkan jalanan yang mulus dengan aspal yang berwarna hitam, yang harus ia lalui adalah jalan tanah merah dengan kontur lembek, di beberapa titik jalan tidak bisa di bilang…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Polres Kotabaru, Wilayah hukum Polsek Pamukan Selatan yang luas tidak menjadi kendala bagi seorang Bhabinkamtibmas Desa Rampa cengal yaitu Bripka Togu Tampubolon untuk selalu melaksanakan tugas dan kewajiban membina sebuah Desa yang berada sangat jauh dari Kantor Polsek Pamukan Selatan yang berada di Desa Talusi. Bayangkan saja bila harus menuju ke Desa Rampa cengal pertama kali ia harus menempuh jalur darat menuju ke Desa Tanjung semelantakan sejauh kurang lebih 17 km. Jangan bayangkan jalanan yang mulus dengan aspal yang berwarna hitam, yang harus ia lalui adalah jalan tanah merah dengan kontur lembek, di beberapa titik jalan tidak bisa di bilang jalan yang layak karena apabila hujan hampir mustahil jalan tersebut dilalui oleh sebuah kendaraan roda empat tanpa penggerak ganda. Dengan menggunakan roda dua jarak 17 km tsb hampir di tempuh dalam waktu 30 menit, setelah tiba di desa tanjung semelantakan perjalanan tidak berhenti sampai di situ, dengan menggunakan sarana Speed boat Bripka Togu Tampubolon menyebrangi selat pamukan yang memisahkan daratan Tanjung semelantakan dengan daratan rampa cengal, waktu yang di tempuh kurang lebih 20 menit apabila tidak bergelombang. Ya begitu lah kira-kira gambaran sedikit perjuangan seorang bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah Pamukan selatan khususnya daerah desa Rampa cengal dan desa sesulung.

Namun dengan tekat kuat lah yang mampu menyemangati setiap pelaksaan tugas tersebut walau harus menempuh jarak perjalanan yang jauh, maka pada hari ini Selasa 30 januari 2018 Bripka Togu Tampubolon melaksanakan sosialisasi call center tim Saber Pungli Kotabaru melalui call center di nomor 08125389511 atau Email saberpunglikabupatenkotabaru@gmail.com.
Melalui sarana Spanduk tentang call center tim saber pungli, Bripka Togu Tampubolon memberikan sosialisasi kepada Aparat desa Rampa cengal di kantor Desa Rampa cengal, di dampingi oleh Sekdes Rampa cengal Sdr. Antai Bripka Togu Tampubolon menyampaikan bahwa telah di bentuk nya tim saber pungli guna menindak secara hukum bagi pelaku pungutan liar dalam bentuk apapun, maka dari itu apabila ada masyarakat yang mengetahui informasi tentang kegiatan pungutan liar dapat kiranya melaporkan melalui call center tersebut.

Penulis:eko

Editor:Arief

Publish:Pamsel

About Septiawan Eko

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Berkunjung ke rumah warga, petugas patroli disuguhi kelapa muda

Kamis (15/02) menjadi kegiatan rutin anggota polsek pamukan selatan melaksanakan patroli, kunjungan ke rumah salah ...

Bhabinkamtibmas ini Kunjungi Tokoh Agama di Desa Tanjung semelantakan , ajak menangkal ajaran Radikalisme

Polres Kotabaru, Siang sekitar jam 11.00 wita pada hari ini (14/02) Bripka Kalpika bergegas menuju ...

Bripka Kalpika malam hari kunjungi warga untuk sosialisasikan kamtibmas

Polres Kotabaru, Keaktifan Pos Kamling di sebuah desa sangat membantu tugas kepolisian khususnya dalam hal ...