Home 10 SATPOLAIR 10 Binmas Perairan Guna Cegah Laka

Binmas Perairan Guna Cegah Laka

Dalam upaya meminimalisir kecelakaan yang terjadi diwilayah perairan, petugas Sat Polairud Polres Kotabaru tingkatkan program binmas perairan kepada kapal kapal yang ada diperairan Kotabaru.

Binmas perairan merupakan kegiatan yang didalamnya berupa pesan-pesan keselamatan atau himbauan kamtibmas kepada masyarakat pesisir maupun abk kapal. Mengingat cuaca yang tidak menentu, petugas Polair mengingatkan kepada para warga agar memperhatikan keselamatan dalam beraktivitas dilaut.

Selain penggunaan alat keselamatan berupa life jacket, petugas juga menghimbau agar tidak mengonsumsi minuman keras dan obat terlarang seperti narkoba karena dampaknya yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain.

“kegiatan ini akan terus kami lakukan untuk mencegah terjadi kecelakaan laut yang dialami oleh kapal kapal yang berlayar” , kata salah satu petugas Polair Brigadir Rudi, Senin (08/04/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BERIKAM HIMBAUAN LESELAMATAN TERHADAP ABK KAPAL SAAT BEKERJA DALAM POSISI KAPAL BERLABUH.

Polres Kotabaru (23/04/2018) Anggota Sat polair Polres Kotabaru dari marnit Tj. Samalantakan, dengan menggunakan KP ...

LAKUKAN PENGECEKAP TERDAHAP KAPAL YANG MELINTAS DISEKITAR PERAIRAN PAMUKAN SELATAN

Polres Kotabaru (23/04/2018) Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Marnit Tj. Samalantakan dengan menggunakan sarana apung ...

DI WARUNG BERKUMPUL.BERSAMA WARGA MENGHIMBAU MASALAH KAMTIBMAS

Polres Kotabaru,marnit tg batu pada hari senin (23/04/2018) anggota marnit tg batu tak mengenal lelah ...