Home 10 POLSEK KELP TENGAH 10 BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG TENGAH BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA NELAYAN

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG TENGAH BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA NELAYAN

Polsek Kelumpang Tengah melalui Bhabinkamtibmas Bripka S.R. Sirait melaksanakan sambang di Desa Geronggang, Rabu (14/02/2018). Kedatangan Bhabinkamtibmas di desa Geronggang yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai nelayan ini mengajak kepada para nelayan agar tidak melakukan hal – hal yang melanggar hukum. Penyampaiannya Bhabinkamtibmas ini juga mengingatkan para nelayan agar dalam mencari ikan jangan menggunakan bahan – bahan yang nantinya akan merusak habitat laut. Apalagi penagkapan ikan sampai menggunakan bom ikan ini jangan sampai di lakukan selain merusak ekosistim laut juga dapat di pidanakan. Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K,…

Review Overview

User Rating: Be the first one !

Polsek Kelumpang Tengah melalui Bhabinkamtibmas Bripka S.R. Sirait melaksanakan sambang di Desa Geronggang, Rabu (14/02/2018).

BHABINKAMTIBMAS POLSEK KELUMPANG TENGAH BERIKAN HIMBAUAN KEPADA PARA NELAYAN

Kedatangan Bhabinkamtibmas di desa Geronggang yang mayoritas penduduknya bekerja sebagai nelayan ini mengajak kepada para nelayan agar tidak melakukan hal – hal yang melanggar hukum.

Penyampaiannya Bhabinkamtibmas ini juga mengingatkan para nelayan agar dalam mencari ikan jangan menggunakan bahan – bahan yang nantinya akan merusak habitat laut.

Apalagi penagkapan ikan sampai menggunakan bom ikan ini jangan sampai di lakukan selain merusak ekosistim laut juga dapat di pidanakan.

Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kelumpang Tengah AKP Aryansyah, S.I.K mengatakan “Untuk para nelayan yang mencari rezki di laut agar kenali keadaan alam apabila cuaca sedang buruk dan ombak besar yang dapat membahayakan keselamatan diharapkan tidak melaut sampai keadaan cuaca membaik”.

Bhabinkamtibmas ini juga menghimbau kepada nelayan bila ada permasalahan di desa atau informasi yang dianggap mencurigakan di laut segera hubungi no kontak HP saya dan juga kontak HP anggota Polsek Kelumpang Tengah yang ada dibagikan kepada masyarakat nelayan sebelumnya.” tuturnya.

About riyan

2 comments

  1. Hmm is anyone else encountering problems with the pictures on this blog loading? I’m trying to figure out if its a problem on my end or if it’s the blog. Any suggestions would be greatly appreciated.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

POLSEK KELUMPANG TENGAH BERIKAN HIMBAUAN KEPADA NASABAH BANK BRI AGAR SELALU BERHATI-HATI

Polsek Kelumpang Tengah – Bhabinkamtibmas Desa Geronggang Bripka S.R. Sirait beserta Banit Sabhara Bripda Ahmad ...

CEGAH AKSI KEJAHATAN DI PERBANKAN, ANGGOTA POLSEK KELUMPANG TENGAH PATROLI KE BANK BRI

Sebagai antisipasi tindak kriminalitas yang terjadi di obyek vital terutama Bank yang ada di wilayah ...

ANGGOTA POLSEK KELUMPANG TENGAH BERIKAN HIMBAUAN TENTANG KEAMANAN PARKIR KENDARAAN

Anggota polsek Kelumpang Tengah Bhabinkamtibmas desa Sang-sang beserta banit sabhara Bripda Ahmad Rijali laksanakan giat ...