Home 10 SATPOLAIR 10 BERSILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS

BERSILATURAHMI DENGAN TOKOH MASYARAKAT DAN TOKOH AGAMA UNTUK MENJAGA KAMTIBMAS

Polres Kotabaru, 05/04/2018 Anggota Sat polair Polres Kotabaru unit patroli tanjung batu, tak hanya patroli saja di lautan akan tetapi juga mendekatkan diri ke para tokoh di desa tanjung batu, di antaranya bertemu dengan tokoh masyarakat bapak H.MARWALI dan tokoh agama bapak guru H.AHMAD JUHDARI pemilik ponok pesantren sabilussalam tg batu di pondok pesantren.

Dalam kesempatan yang baik ini petugas berkesempatan berbincang-bincang dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di desa tanjung batu, dan petugas menyampaikan juga pesan untuk menjaga persatuan dan kesatuan di desa tg batu, agar desa tg batu tetap rukun dan kompak warganya.

Di samping itu juga petugas menyampaikan kepada beliau-beliau yang sebagian besar warga desanya adalah nelayan agar tidak menangkap ikan dengan menggunakan alat tangkap yg tidak ramah lingkungan seperti bom ikan,bius ikan dan lampara dasar yang akan mengganggu biota laut, lestarikanlah laut kita demi anak cucu kita, gunakanlah alat tangkap yg ramah lingkungan.

Atas kunjungannya tersebut para tokoh masyarakat dan tokoh agama banyak mengucapkan terima kasih atas kedatangannya dan akan di sampaikan ke para warga maayarakat desa tanjung batu.

5 comments

  1. e http://cialisxtl.com when will cialis be over the counter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BERIKAM HIMBAUAN LESELAMATAN TERHADAP ABK KAPAL SAAT BEKERJA DALAM POSISI KAPAL BERLABUH.

Polres Kotabaru (23/04/2018) Anggota Sat polair Polres Kotabaru dari marnit Tj. Samalantakan, dengan menggunakan KP ...

LAKUKAN PENGECEKAP TERDAHAP KAPAL YANG MELINTAS DISEKITAR PERAIRAN PAMUKAN SELATAN

Polres Kotabaru (23/04/2018) Anggota Sat Polair Polres Kotabaru Marnit Tj. Samalantakan dengan menggunakan sarana apung ...

DI WARUNG BERKUMPUL.BERSAMA WARGA MENGHIMBAU MASALAH KAMTIBMAS

Polres Kotabaru,marnit tg batu pada hari senin (23/04/2018) anggota marnit tg batu tak mengenal lelah ...