Home 10 SATPOLAIR 10 BERSAMA PEMUDA DESA TANGKAL BERITA HOAX

BERSAMA PEMUDA DESA TANGKAL BERITA HOAX

Polres Kotabaru,   16 /05/2018   Sat Polair Polres Kotabaru Marnit Tg Samalantakan temui para pemuda  yang sedang duduk-duduk santai di depan dermaga pelabuhaan Tg Samalantakan.     

Petugas menghimbau kepada pemudi-pemudi agar jangan menyebarkan berita hoax atau ujaran kebencian yang selama ini marak di media sosial yang tujuannya memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dan di ingatkan kepada pemudi-pemudi dengan menyebar berita hoax ada sangsi hukumnya dalam UU ITE hukuman maksimal penyebar hoax adalah 6 tahun penjara, oleh karena itu marilah kita bijak dalam bermedia sosial kirimlah berita ke media sosial yang positif dan membangun untuk keutuhan bangsa indonesia.

Kegiatan tersebut berlangsung lancar dan pemudi-pemudi banyak-banyak mengucapkan terima kasih atas saran dan bimbingannya sehingga kami para pemuda desa tahu akan bahaya dari berita hoax atau ujaran kebencian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

BERIKAN HIMBAUAN AGAR TIDAK MEMASANG JARING DI ALUR PELAYARAN

Polres Kotabaru 24 /05/2018   Kegiatan patroli  anggota Sat Polair Polres Kotabaru dari unit patroli Tanjung ...

Binmas Perairan, Polair Sampaikan Himbauan Keselamatan Kepada ABK Kapal

Sat Polairud Polres Kotabaru melaksanakan binmas perairan terhadap pengguna jasa perairan diantaranya yaitu kapal kapal ...

Pemeriksaan Dokumen, Crew Kapal Serta Muatan Oleh Polisi Perairan

Polres Kotabaru (24/05/2018) kamis, sat pol air polres kotabaru markas unit Tanjung pelayar melaksanakan tugas ...